xaiderAvatar border
TS
xaider
pengalaman dikerjai jin selama menempati rumah
Perkenalkan gan, ane xaider, setelah capek suka buat thread gaje karena refreshing buat ane ngerjain para kaskuser dimari, maka sekali-kali ane mau bikin thread berdasarkan pengalaman nyata ane, yang akan ane bagi untuk semuanya. Untuk fans maupun haters ane emoticon-Cool

Ketika itu ane baru nikah gan, tepatnya tanggal 11 januari 2014 ane meminang gadis pujaan hati. Setelah semuanya selesai kami tinggal dulu sebentar di rumah mertua di cilegon sampai tanggal 15 januari. Lalu tanggal 16 nya kamipun berangkat menuju rumah yang akan kami tinggali sementara (ngontrak) di suatu perumahan di daerah kabupaten bogor dekat stasiun kereta. Sampai malam ketika itu sekitar jam 8an. Setelah beres-beres, tata menata barang yang kami punya seadanya kamipun mulai terlelap di alam mimpi karena kecapekan.

Hari berganti hari kami menjalani semuanya dengan ceria, pengantin baru, masih hangat-hangatnya dan mudah-mudahan selalu hangat selamanya, kami merencanakan semuanya, rumah tetap, momongan, sampai hal-hal kecil kami diskusikan, tak jarang diskusi itupun berlarut sampai malam. Ketika itu semua berjalan normal, belum ada hal-hal aneh yang kami berdua rasakan, biasa saja dan berjalan mengalir.

Oh iya untuk diketahui, jadi perumahan yang kami tempati itu jalannya terletak di samping sungai dan diapit 2 pekuburan warga, dan rumah yang kami tinggali terletak di hook berbatasan langsung dengan tanah fasum sedikit, lalu sungai dan diseberang sungai adalah pekuburan, sementara di tanahnya tumbuh banyak pohon bambu besar, bisa dibayangkan bukan?

Istirahat bentaran dulu, capek ngetik brew dari hp ni emoticon-Cool

Lanjut gan, rumah ane kan di hook, nah di jajaran ane cuma ada 4 rumah, nah 3 rumah itu sering sepi karena sering ditinggal penghuninya, kadang hanya sekedar jadi rumah singgah aja kalau weekend, jadi bisa dibilang rumah yang paling hidup ada orangnya ya rumah ane aja di jajaran situ.

Berganti bulan, tepatnya februari istri ane hamil alhamdulillah. Terasa makin lengkap kebahagiaan kami menunggu bayi hadir di kehidupan kami. Tapi disinilah semua dimulai, gangguan demi gangguan mulai ada. Tadinya kami anggap angin lalu, tapi makin lama makin menjadi.

Updatenya di post aja ya emoticon-Cool


Kejadian pertama #2
Kejadian kedua #3
Kejadian ketiga #50
Diubah oleh xaider 10-01-2015 05:18
0
5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan