CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Sudah minta di total] Fadli Zon: Biaya SAR Korban AirAsia Perlu Diketahui Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54afc2f3138b4662688b456b/sudah-minta-di-total-fadli-zon-biaya-sar-korban-airasia-perlu-diketahui-publik

[Sudah minta di total] Fadli Zon: Biaya SAR Korban AirAsia Perlu Diketahui Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


coba ini buat zonky fansboy, minta ke bosnya coba pernyataan dari agan ini. baru ente pada boleh deh ngebet2 minta transparansi evakuasi korban.
Tumben Zon waras emoticon-Big Grin

Semoga dipertahankan, terutama untuk kegiatan DPR ke depan, jgn lupa biayanya dipublish.
Komandan panasbung geblek emoticon-Big Grin
Ada benarnya kata si zonk ini , semoga penggunaan dana u/ SAR transparan dan tdk dikorupsi pihak manapun . Bila perlu dimasukkan dalam uu supaya biaya SAR pesawat jika kecelakaan masuk dalam asuransi , jadi asuransi yg bayar jika kecelakaan jd gk bebanin APBN
Juragane panasbung lagi kentut
Apa yg keluar dari mulut nih manusia ga lebih bagus dari yang keluar dari panjat gue
emoticon-Ngakak
Quote:


Anggap aja kentut gan
Juragannya panasbung
emoticon-Ngakak
Emang ente mau bayar tagihannya emoticon-Najis
goblok ..kenapa zonk aja yang tenggelem,...betul betul ngak punya hati.duit dan kekuasaan aja diotaknya.
harusnya beres dulu baru itung itungan.

kagak nolongin rakyat susah malah bawel..dasar daiaaaaa
Pemerintah harus transparan anggaranya, DPR ? Ya harus rahasia anggaranya emoticon-Malu (S)

ijin mntau aja gan.. emoticon-Ngakak
kepingin eksis aja nih zonk emoticon-Ngakak
Sejak kapan kalau ada musibah harus ada pertanggung jawaban biaya? Pake lagi rambut badut mu itu zong!
ah pencarianya aja belum selesai masak dah minta total biaya buat sar-nya...emoticon-Cape d... (S)
anggota (d)HEWAN pemikirannya ya kayak hewan
Entar urusan dengan asuransi pesawat.
Menurut si zon harus dihitung dulu, dianggarkan di dpr, kam anggota hewan bisa dapat fee nya sekian persen seperti biasa, baru duitnya dicairkan. Keren dah pokoknya hewan hewan ini
Quote:


kecelakaan mobil didarat banyak orang liat disamakan pesawat ilang di laut bener-bener analogi tegovlok yg pernah ane baca... emoticon-Ngakak
sabar napa ya-____-
bantuin engga juga ni orang
wah, ntar malah syok pemirsa kalo diumumin
Nih orang lama2 bisa jd public enemy, atau emang dicita-citakan?
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di