Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihopeyouknowmeAvatar border
TS
ihopeyouknowme
I Hope You Know~
Selamat pagi , siang , malam semua nya..
Entah ada virus apa yang ngebuat gw buat ngebuka sebuah cerita disini.. sebelumnya makasih buat kaskus udah bisa buat gw nulis cerita gw...
oh iya kenalin.. nama gw Alistair.. gw biasa di panggil AL.. gw tinggal disekitaran jakarta .. kejadian ceritanya kemarin.. dan semoga aja terus berlanjut.. sampe kisah ini selesai.. entah.. gw gak tau apa yang bakal terjadi nantinya.. sekarang gw cuman bisa berharap.. walaupun gw tau berharap itu menyakitkan.. cuman ya ini.. cinta kalo gak sakit ya gak asik.. lo bakal ngerasain mikirin seseorang yang ada difikiran lo.. lo ngerasain sesuatu yang bergerak dalam hati lo.. yang entah itu perasaan apa.. gak bisa di indentifikasi.. gw ketemu dia kemarin malem.. setelah chat singkat dari salah satu socmed.. dan yang perlu lo tau.. gw ini didunia nyata jarang banget punya temen.. temen gw bisa diitung sampe sekarang.. dan gw nikmatin kesendirian gw.. iseng chat.. karna gw pernah ngeliat dia disalah satu daerah dijakarta pusat..

Gw : Hi~
Gw : Hi
Dia : Hai juga
Gw : kuliah dimana? kek pernah liat sekilas..
liat dimana?
Dia : di *****
gw : didaerah jak***
owh deket..
Dia : ah masa si, salah liat kali..
emg tinggal dimna?
Gw : i ya miripp haha..
menteng..
jalan surabaya timur..
Dia : pasaran dong muka aku
ngak haha..
aduh aku ga begitu tau menteng
Etc../QUOTE]

Dari situ.. dia ngomong mau anter pesenan kue.. dan dari chat yang diatas itu.. bakalan gw lanjutin lagi.. biar lo pada penasaran! hahaha.. intinya sih dia punya usaha kue gitu.. karna dia lulusan tata boga.. thats cool.. gw pengen masuk jurusan itu apa daya bonyok gw gak ngasih waktu itu.. aneh kali yah cowok masuk tataboga menurut mereka.. menurut gw ya itu keren! karna gw suka banget yang namanya makan.. eh jadi oot.. lanjut lagi.. nah disitu gw berinisiatif buat nganterin dia kan.. dan ketemuan lah gw sama dia malem itu.. buat sekedar ngobrol dan ngabisin malem yang pada hari itu buat gw bete banget.. banyak masalah yang harus gw selesain dan gak selesai selesai.. akhirnya gw jalan dari rumah rapih2.. jalan kerumah dia disekitaran pondok indah.. jalanan gak begitu macet.. cuman hujan.. gw neduh dulu dan ngabarin dia takut dia mikir gw cuman main2..

Quote:


selesai gw sms.. eh gw liat jalanan dah kering.. yaudah gw langsung jalan kan .. gw ngebut dan akhirnya sampe! damnnn! sialnya gw kelewatan harus muter balik lagi.. skip skip skip.. akhirnya gw sampe deh.. dan gw ketemu dia.. pertama gw liat.. damn.. gw gak pernah ngerasain hal kayak gini..
datas gw dah cerita belom sih ? belum yah ? udah belum? tentang diri gw yang awam banget yang namanya tuh cinta.. iya cinta gw gak ngerti ini apaan sih.. sejenis makanan mungkin yang bisa buat gw bahagia.. dan bikin gw lebih baiik buat ngejalanin hidup gw..

Quote:


akhirnya gw kerumah dia buat ambil helm..
dagdigdug gila gw ngerasain apaan nih.. dah lama banget .. gw gak ngerasain kayak gini.. emoticon-Maluskip skip skip lagi akhirnya gw jalan sama dia buat kedaerah pancoran nikmatin roti bakar .. buat angetin badan..

*dijalan

Quote:


ngarep banget gw bisa nganterin dia nganterin dia.. karna gw seneng banget yang namanya ngelakuin pengorbanan..selama ini gw ngelakuin pengorbanan sama mantan2 gw sebelumnya.. dan akhirnya.. bad ass.. mereka ninggalin gw gitu aja.. dan yang perlu lo tau.. gw gak begitu tampan .. kalo ibarat warnain gambar.. . gw ini warna yang ada diluar garis..

udara malem itu dingin banget.. gw liat dia cuman pake kaos.. dan jaket sweater tipis..

Quote:


gak jauh dari rumah dia.. gw berhenti.. serentak gw ngomong " Bentar yah "
dia cuman bisa diem gak ngerti apa yang bakalan gw lakuin.. itu dah tengah malem sekitar jam 22~ gw takut nya ini cew mikir gw mau ngelakuin hal aneh tau gimana.. emoticon-Ngakak (S), akhirnya gw lepas jaket gw buat dia.. badan gw tebel. kek kasur.. selama ada tolak angin.. gw gak takut buat masuk angin.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


akhirnya dia pake dengan lemparin senyum ke muka gw..
skipskipskip.. ngobrol sambil tereak2 dijalan.. karna gw pake helm full face gak begitu denger apa yang dia ngomongin.. tapi ya samar2 gw bisa ngerti lah apa yang dia ucapin.. dia tiba2 megang tangan gw ..

Quote:


akhirnya gw sampe ditempat roti bakar biasa gw makan sama temen2 gw..
gw milih menu yang emang enak disitu.. dan dia milih roti.. isi duren..
ngobrolin banyak.. tentang hidup dia.. tentang hidup gw..
pengen gw babarin 1 1 dsini. cuman mungkin gw bikin bab 1.a buat besok nya.. karna gw sekarang lagi banyak tugas yang harus diselesain.. dia cerita tentang diri dia.. gw cerita tentang diri gw.. kehidupan cinta dia.. share tentang kehidupan.. yang dimana saat itu gw ngerasa nyaman banget ketika bisa ngobrol sama dia.. gak berasa waktu tuh cepet.. emang sih kalo lo lagi asik waktu tuh cepet banget.. coba aja lo lagi bulan puasa! set dah .. kalo bisa adzan maghrib tuh drequeast di radio! dia tuh special! entah.. tapi gw rasa gw suka sama dia.. dari cara dia bicara.. senyumnya yang buat gw adem.. tuhan.. aku tau tuhan itu maha baik.. tuhan baru ngirim skenario buat gw.. gw artisnya gw harus totalitas dalam episode kali ini.. apapun hasilnya seengaknya gw dah coba yang terbaik.. buat gw.. buat dia.. ya seengaknya bisa buat tuhan tersenyum kecil lah liat tingkah gw yang aneh ini.. hahaha.. skip skip skip cerita.. dia beberapa kali dapet telfon nya.. ternyata dia ada acara nobar .. di daerah kemang.. dalem hati gw.. kampret banget gw lagi asik asik.. dia pun ngmng males .. tapi apa daya.. gw gak bisa maksain dia dan racunin dia buat tetep sama gw dsini..gw bilang yaudah kesana aaja.. gak enak kan tadi udah ngmng iya.. janji loh kamu bakalan dateng.. akhirnya ngabisin sebatang rokok yang lagi gw isep.. dan kita cabut kekemang .. setelah sampe kemang.. gw pun balik.. dengan rasa kecewa.. kenapa harus ada faktor x yang ngilangin keasikan gw ketika lagi ngobrol sama dia..damn.. gw harap besok bakalan bisa ketemu lagi.. buat sekedar cerita..


Quote:


mungkin segini dulu cerita gw.. besok gw lanjutin dan gw beberin semuahnya. maaf kalo postingan gw agak aneh. cerita gw aneh.. dan buat lo semua jadi pusing ngebacanya.. tapi intinya gw seneng gw bisa nulis cerita kek gini.. hahaha.. thanks dah baca! besok gw lanjut yah.. bye~ 10:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan