pembantaimatamaAvatar border
TS
pembantaimatama
undercover of trisakti
salam kenal semua, gue masih newbie. disini gue mau kasih ente-ente semua info tentang trisakti bukan mengenai pendaftaran, perkuliahan, dan dosen-dosen. Dan mungkin juga akan ada pro dan kontra di antara kita.

oke, gue adalah mahasiswa trisakti jurusan fsrd. disini gue cuma pengen ngungkapin kemuakkan gue atas jurusan gue tentang senioritas di trisakti. sungguh pengen gue pindah dari jurusan ini, tapi gak mungkin karena biaya yang sangat mahal, sayang banget, apalagi gue udah tingkat semester 3.

gue bingung, kenapa mahasiswa2 trisakti yang dikenal anak-anak tajir tapi kelakuan kayak orang ndeso. mereka selalu berlagak menjadi senior yang harus ditakuti para junior, gue juga bingung kemana dekan yang bertanggung jawab? harusnya memberi rasa aman dan tentram bagi mahasiswa-mahasiswa yang baru masuk. kasian mereka yang untuk berniat kuliah dan bahagia dikampus malah diselimuti rasa takut dan gak aman. bahkan OB-OB kampus pun bekerja sama dengan para mahasiswa untuk diam apabila senior-senior mem bully para junior.

mungkin dari kalian ada yang bingung, jadi gini. di fakultas gue, mahasiswa-mahasiswa baru setelah masuk kuliah (sesudah ospek). selalu diincar-incar oleh senior untuk nongkrong dan dijailin sama para senior-senior. mau gak mau harus mengikuti, lah daripada di pukulin?

para mahasiswa baru pun otomatis ketakutan, bagi mahasiswa yang ikut himpunan (organisasi yang ada di trisakti). bukankah himpunan itu untuk hal yang baik-baik? bahkan kalo bisa menuntun para junior untuk bisa berprestasi dalam akademik dan kuliah menjadi lancar. dan kalo bisa menjadi penengah dalam penindasan para junior tapi kenapa kalian malah setuju untuk menindas para junior? harusnya para senior mebuat para junior bangga bisa masuk ke jurusan kalian (FSRD).

Coba deh kalian bandingkan dengan kampus lain, kalo perlu cari di gambar-gambar google. trisakti menjadi ciri pokok dalam kekerasan, banyak gambar-gambar demo, kekerasan, dan hal negatif lainnya.

ajaran sekarang pun para junior diwajibkan menggunakan gelang yang berlambangkan mereka itu adalah junior. Mau kalian itu apa seperti itu? mau menunjukkan bahwa kalian senior dan tau siapa aja yang bisa kalian bully? hey kawan, mereka punya orang tua, mereka punya keluarga. apa kalian tidak punya hati?

apa kalian dalam hidupnya selalu jadi sampah sampe harus mencari para mahasiswa baru untuk meluapkan kekesalan kalian?

gue hanya menyarankan kalian bagi orangtua atau pun siswa-siswa yang mau mencari kampus jangan sampe kalian masuk ke trisakti, trisakti menjadi lingkungan yang keras buat kalian. bahkan setiap jurusan pada benci-bencian dan berantem. banyak yang bilang trisakti punya gebong narkoba? ya benar, banyak kok yang selalu pake narkoba ke kampus khususnya ganja dan minum-minuman alkohol di kampus.

trisakti terkenal dengan nama kampus reformasi, tragedi 12 mei. apa itu sebuah kebanggaan? kenapa kalian membangga-banggakan 12 mei itu? bahkan selalu aja di adakan peringatan turun kejalan dan memberhentikan bis seenaknya. menurut gue itu adalah sebuah pukulan, dimana trisakti udah terkenal seperti itu, harusnya kita menunjukkan pada bangsa sendiri, bahwa trisakti bisa menjadi tokoh positif di masyarakat.
Dan seharusnya tragedi itu terjadi pada era sekarang, karena kalian mahasiswa-mahasiswa senior sampah yang pantas buat mati, khususnya jurusan gue.

Dan pesan untuk para dekan, berilah para mahasiswa ketentraman dan kenyamanan di kampus, bukan rasa takut seperti ini, karena bakal di pukulin para senior dan dibully jika menentang kemauan senior, saya mohon banget, saya kasian melihat mereka. tolong berikan sanksi yang tegas, dekan.




itulah karma buat kalian.







JIah elah minta berhentiin penjajahan, lah kalian aja ngejajah kampus sendiri, benerin dulu tingkah kalian baru berkoar





Sekian dari gue, semoga ini bisa jadi pembelajaran, salam anti senioritas.

Maaf apabila menjadi kontra.
Diubah oleh pembantaimatama 12-09-2014 15:15
0
72.9K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan