Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laopan5Avatar border
TS
laopan5
(Waduh...) Tommy Soeharto Juluki Jusuf Kalla sebagai Wakil Gas
(Waduh...) Tommy Soeharto Juluki Jusuf Kalla sebagai Wakil Gas


PRIBUMINEWS – Putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, selain semangat mempromosikan usaha kecil dan menengah, juga semakin gencar mengkritisi jalannya pemerintahan dan fenomena sosial-politik di negeri ini lewat media sosial di internet. Ia dengan terang-terangan menuding rezim sekarang sebagai rezim ngapusi (pembohong) dan sebagai kubu penipu dan kubu ngeles (“menghindar”).

Pada Selasa lalu (6/1), Tommy juga menulis sindirin lewat akun Twitter-nya. Tampaknya, yang disindir adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla kalau dilihat dari penggunaan frasa “wakil priode 1” dan “wakil priode 2”. Karena, seperti diketahui, Jusuf Kalla telah dua kali menjadi wakil presiden dan dia memang terus mengurus soal gas di negeri ini.

Tambahan pula, lewat anak usahanya, PT Bumi Sarana Migas (BSM), Grup Kalla pada pekan lalu diberitakan menggandeng PT Pertamina membangun proyek LNG Receiving Terminal di Banjarnegara Pulosari, Pandeglang, Banten. Mereka akan membuat perusahaan patungan dalam pembangunan terminal penyimpanan gas alam cair.

Tommy pun menulis: “Doyan amat mainan gas. Dulu jadi wakil periode 1 main gas, wakil periode 2 main gas juga. Cocok diberi nama wakil gas.” (Pur)

Tommy
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan