CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perfilm'an indonesia sebentar lagi meroket! SUMPAH!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a93c33902cfe194c8b4569/perfilman-indonesia-sebentar-lagi-meroket-sumpah

Perfilm'an indonesia sebentar lagi meroket! SUMPAH!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 37
menurut ane ni film2 anak bangsa udah keren2 dan hebat2 animasinya... sukses terus untuk agan2 yg berada dibalik pembuatan film2 ini...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Efeknya Keren Gan,.


emoticon-2 Jempol
Mantap gan emoticon-I Love Indonesia (S)
transformers bagus tuh gan emoticon-thumbsup
wah ane subscibe nih
nonton atu atu emoticon-Belomatabelo
Maju terus film indonesia.....
wahh cakep jg filmnya kg terlalu lebay emoticon-I Love Indonesia (S)
belum sempet liat... ninggalin jejak aja dulu .. emoticon-I Love Indonesia
bookmark dulu buat ntar ngewafer emoticon-Matabelo
Diubah oleh CCfx
gila gan mantep-mantep semua. ane optimis dah sama kualitas film-film Indonesia di masa depan emoticon-I Love Indonesia
kita doakan saja gan !
kemaren juga kan pemain the raid maen di star wars emoticon-I Love Indonesia
bajaj transformer emoticon-2 Jempol
keren2 film nya,,
ternyata anak padang kreatif juga y,,
kareh ma da,,emoticon-I Love Indonesia (S)
ga nyangka..hasilnya boleh jugaemoticon-Matabelo
udah mulai berkembang ini perfilman di indonesia,ane tunggu yang garuda forceemoticon-Matabelo
Nih Gan ane tambahin karya Temen2 ane gan, gak kalah juga kok sama yang ente share, kalo berkenan taro di pejwan gan emoticon-Malu (S)


Diubah oleh mas.kepo
nih ane tambahin gan emoticon-Cool
niggalin jejak streaming ntar malem biar ga buffer
Halaman 16 dari 37


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di