igoensuksesAvatar border
TS
igoensukses
REFERENSI TEMPAT LIBURAN FAVORIT DI AKHIR TAHUN
Berbagai Paket Wisata Akhir Tahun, tiket pesawat dan kereta, hingga hotel dan penginapan pun kebanjiran pelanggan. Destinasi wisata di 5 tempat di Indonesia ini layak menjadi referensi rencana liburan bagi Anda dan keluarga.

Akhir tahun nanti jika tak menghabiskan libur panjang dengan mengunjungi Destinasi Wisata Akhir Tahun tertentu rasanya ada yang kurang. Namun jika di tahun ini Anda tak berniat berlibur ke luar negeri, bukan berarti liburan Anda tidak akan menyenangkan. Selain itu, tentu dana yang harus Anda keluarkan pun lebih hemat dibanding liburan ke luar negeri.

Destinasi wisatadi berbagai kota di Indonesia pun menjanjikan panorama indah yang sayang untuk dilewatkan. Mungkin saja, Anda belum pernah menyambangi beberapa tempat ini untuk liburan bersama keluarga. Simak referensi destinasi wisata yang menjanjikan panorama indah di berbagai tempat ini :

Pulau Bali



Pulau yang akrab dikenal dengan Pulau Dewata ini menyuguhkan panorama begitu menakjubkan. Biasanya, wisatawan yang pernah berkunjung ke Bali tak pernah kapok untuk datang dan datang lagi menikmati aneka objek wisatanya. Dari wisata pantai, sejarah, budaya, hingga religi dapat Anda kunjungi saat liburan akhir tahun nanti. Sederet objek wisata tersebut adalah Danau Bedugul yang memiliki dua pura di tengah-tengahnya, Tanah Lot, Tanjung Benoa, Pantai Kuta, Uluwatu, Ubud, dan sebagainya.

Yogyakarta


Kota yang satu ini juga menjadi tujuan favorit wisatawan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Di kota gudeg ini, aneka destinasi wisata pun bisa Anda nikmati, mulai dari wisata belanja, wisata budaya, wisata alam, wisata kerajinan, hingga wisata sejarah. Kaliurang, Pantai Paragtritis, Pantai Kukub, Pantai Krakal, Pantai Indrayanti, Pantai Baron, Malioboro, pusat kerajinan Kasongan, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Benteng Vredeburg, Museum Jogja Kembali, Taman Pintar, dan Goa Pindul bisa menjadi destinasi wisata yang patut Anda kunjungi. Anda pun bisa memesan paket wisata yang sudah memilihkan berbagai objek wisata yang tidak akan mengecewakan Anda.

Bandung

Kota tujuan wisata yang terletak di Propinsi Jawa Barat ini juga patut Anda perhitungkan dalam liburan akhir tahun nanti. Kota yang akrab dikenal sebagai kota kembang ini juga memiliki aneka objek wisata alam yang menarik. Tangkuban Perahu, Situ Patenggang, Lembang, Ciwidey, Ciater merupakan objek wisata alam yang menyajikan panorama eksotis yang layak dikunjungi. Ada pula Trans Studio yang menawarkan aneka wahana permainan indoor yang pasti digemari anak-anak. Selain itu, saat jalan-jalan di kota Bandung, Anda pun akan dimanjakan dengan banyaknya factory outlet yang menyajikan aneka produk fashion menarik. Deretan factory outlet dengan mudah bisa ditemukan di Jalan Riau. Kulinernya pun sangat beragam dan tentunya sayang untuk dilewatkan saat liburan nanti.

Jakarta

Jakarta juga menjadi kota tujuan wisata di akhir tahun karena banyak potensi objek wisata yang bisa dikunjungi, seperti Monumen Nasional (Monas), Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Tekstil, Dufan, Ancol, Taman Mini Indonesia Indah dan sederet wisata belanja. Jika Anda tinggal di luar Jakarta dan belum pernah leiburan ke Jakarta, mengajak anak-anak ke Taman Mini Indonesia Indah pasti menjadi liburan edukatif sekaligus sangat menyenangkan bagi mereka.

Lombok
Refrensi Tempat Liburan Favorit di Akhir Tahun
Pulau Lombok menyimpan panorama wisata yang memanjakan mata para wisatawan. Pantainya menyimpan segudang keindahan yang tak cukup untuk dilukiskan dengan kata-kata. Pantai-pantai tersebut adalah Pantai Kuta Lombok, Pantai Senggigi, Pantai Surga, dan Pantai Cemara. Selain itu, ada lagi wisata yang menarik dan sayang dilewatkan yakni, 3 Gili (Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan), dan danaunya yang tak kalah indah, yakni Danau Segara Anak.

Selamat memilih tujuan liburan dan merencanakan liburan akhir tahun!

sumber : http://www.tiket-murah.web.id/2014/1...avorit-di.html
Diubah oleh igoensukses 07-12-2014 13:05
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan