Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WorkShopINDAvatar border
TS
WorkShopIND
( wow heboh ) Iniesta delete Instagram Messi , Messi gabung chelsea fc di instagram
Barcelona - Kabar spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali berembus kencang. Kali ini, akibat aksi La Pulga mem-follow akun Instagram milik Chelsea, Thibaut Courtois, dan Felipe Luis.

Rumor masa depan Messi di skuat tim Los Cules sempat menyeruak pada bulan November lalu. Sang ayah, Jorge Messi, menyebutkan bahwa striker asal Argentina itu sedang dalam situasi yang rumit di Catalan.

Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh pihak Barca. Presiden klub, Jordi Bartomeu, menegaskan bahwa Messi bahagia di Camp Nou.

Setelah kekalahan Barca dari Real Sociedad di laga pertama tahun 2015, rumor masa depan Messi kembali menjadi perbincangan. Dia dikabarkan oleh media-media Spanyol sedang tak akur dengan pelatih Barca, Luis Enrique.

Saat melakoni pertandingan di Anoeta, Senin (5/1/2015), Messi cuma bermain sebagai pemain pengganti. Selain itu, Messi dan Enrique dikabarkan terlibat perselisihan dengan Enrique di sesi pertama latihan Barca di tahun 2015.

Kini, spekulasi masa depan Messi memasuki babak baru. Pemain asal Argentina itu dilaporkan As mem-follow akun Instagram milik Chelsea. Selain itu, ada juga dua penggawa The Blues, Courtois dan Felipe Luiz.

Chelsea memang disebut-sebut menjadi salah satu klub peminat Messi. Bahkan, Cesc Fabregas sudah terang-terangan meminta klub London barat itu untuk menggaet Messi pada bulan Januari.

Chelsea dikabarkan akan membayar klausul di kontrak messi yg senilai 200 juta euro

Diubah oleh WorkShopIND 07-01-2015 22:50
0
5.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan