ro.celAvatar border
TS
ro.cel
6 Momen Sinetron Yang Gak Mungkin Terjadi di Kehidupan Nyata

Quote:


Quote:



selamat datang di thread ane ro.cel aka robot.celeng emoticon-Cool
dan biar akrab panggil ane celeng emoticon-Embarrassment
di thread pertama ane ini ane bakal bahas tentang sinetron emoticon-EEK!
kenapa ane bahas sinetron? ya karena ane benci sinetron emoticon-Mad
kali ini ane ga bakal bahas tentang kebagusan atau kespektakuleran dari sinetron tapi keanehan adegan di sinetron emoticon-Najis (S)
adegan ini gak aja aneh, tapi juga gak bakalan terjadi di dunia nyata emoticon-Cape d... (S)
penasaran apa aja yang ane maksud itu? emoticon-EEK!
tapi sebelum nya ane ingetin ye gan, ane kolektor bata emoticon-Bata (S)
jadi lemparin ane bata kalo thread ini bagus atau menghibur emoticon-Big Grin



emoticon-Blue Guy Bata (L) SALAM BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-NgakakNabrak Terus Pacaran emoticon-Ngakak

Pernah ngelihat kecelakaan lalu lintas? Apakah mereka yang mengalami kecelakaan abis itu jatuh cinta? emoticon-EEK! Nabrak orang terus pacaran cuman terjadi di dunia fantasi, lebih spesifik lagi cuman ada di dunia sinetron emoticon-Ngakak (S)
Kronologi kejadiannya selalu sama, si cowok lagi asik mengendara mobil, si cewek lagi nyebrang jalan dan gak fokus, eh secara mendadak, kamera close up ke cewek, terus ke cowok dan balik lagi ke cewek dimana si cewek berteriak. Kemudian, shot dari jauh, si cewek jatuh. Si cowok keluar dari mobilnya terus mengecek keadaan si cewek. Mereka pun jatuh cinta emoticon-Najis (S)
Entah gimana caranya dua orang yang gak kenal sama sekali, bisa langsung jatuh cinta gara-gara musibah emoticon-Cape d... (S) Mustahil banget kejadian. Kalo agan sok mau praktekin ini di dunia nyata, siap-siap gan digebuk massa emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakak Mati Lalu Hidup Lagi emoticon-Ngakak

Salah satu keajaiban dunia sinetron adalah kebangkitan kembali emoticon-EEK! Karakter apapun bisa mati terus hidup lagi di episode berikutnya, dengan penjelasan yang seringkali maksa emoticon-Cape d... (S) Semua itu dilakuin buat menambah rating dan menarik ulur cerita emoticon-Najis (S) Setelah tokoh yang mati hidup lagi sih, biasanya cerita jadi makin rumit emoticon-Bingung (S)
Jelas, kejadian kebangkitan kembali gak bisa terjadi di kehidupan nyata. Ya kali. Bisa repot kalo beneran kejadian emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakak Pacaran Beda Kasta emoticon-Ngakak

Celeng tau, di benak agan, pasti pengen hal ini beneran kejadian emoticon-Embarrassment Siapa sih yang gak mau punya pasangan kaya? Kalau Andhika Kangen Band yang dulunya jualan es dawet aja bisa jadi playboy, masa agan gak bisa upgrade status? Ye gak? Mikir gitu kan? emoticon-EEK!
Sayangnya, agan gak akan bisa mendapatkan itu di dunia nyata. Maaf aja nih emoticon-Ngakak (S) Kalo kasta agan gak setinggi gebetan agan, ya siap-siap aja gigit jari emoticon-Ngakak (S) Belum tentu karena gebetan agan yang gak naksir sama agan, tapi kemungkinan besar orang tuanya yang males lihat kamu. Kenyataan hidup bray emoticon-Cool




emoticon-Ngakak Operasi Plastik 360 Derajat emoticon-Ngakak

Salah satu yang bikin plot berjalan di dunia sinetron adalah operasi plastik. Ceritanya, abis kecelakaan yang aneh, si tokoh terpaksa mengubah wajahnya. Nah, yang aneh di sinetron itu, muka kayak Tukul bisa berubah jadi Too Cool emoticon-Ngakak (S) (maaf om tukul emoticon-Peace)



emoticon-Ngakak Dikit-Dikit Ngomong Sendiri emoticon-Ngakak

Mungkin di dalam benak pembuat sinetron, gak lengkap adegan jika tidak diimbuhi pakai voiceover dari si tokoh, tentu pakai kalimat-kalimat yang disedih-sedihin emoticon-Cape d... (S) Bukan empati, malah jadi males ngeliatnya emoticon-Cape d... (S) Karena seringkali adegan ngomong sendiri ini bisa tampil semenit sekali emoticon-EEK!



emoticon-Ngakak Wajah Kaya Tapi Miskin emoticon-Ngakak

Biar tambah greget dan orang mau nonton sinetronnya, logika pembuat sinetron adalah cari orang berwajah bule atau blasteran yang jelas muka orang kaya emoticon-EEK! Masalahnya, casting ini sering gak tepat karena peran yang mereka mainkan adalah orang miskin. Gak masuk akal emoticon-Najis (S)



nah gimana? bener gak celeng kalo adegan diatas aneh? emoticon-EEK!
apakah agan sama aganwati masih mau nonton sinetron yang gak bermutu yang isi nya adegan - adegan diatas? emoticon-Embarrassment
ya menurut celeng, mendingan agan/aganwati stop aja nonton sinetron gak bermutu gitu emoticon-Embarrassment



Jadi sekian dulu thread pertama dari ro.cel aka robot.celeng
berikan thread pertama ane ini bintang lima emoticon-Rate 5 Star
berikan juga komentar agan tentang thread ini emoticon-Request
dan juga jangan lupa lemparin ane pake bata emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Blue Guy Bata (L) JANGAN LUPA, ANE KOLEKTOR BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)




0
7.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan