Shadow_turtleAvatar border
TS
Shadow_turtle
Aku Chris P. Bacon Babi terlucu dengan kursi roda .
Nama saya Chris p. Bacon, aku babi kursi roda.

Chris berjalan menggunakan kaki depannya sementara bagian belakangnya disangga alat yang difungsikan seperti kursi roda.kesempatan kedua. Saya mengatakan kepada para dokter untuk pulang ke rumah hari itu, dan diberikan kesempatan untuk memiliki babi bayi sehat.



Menjadi bintang di Youtube
Aku Chris P. Bacon hewan ternak merah muda menjadi sensasi di YouTube setelah video perjuangan epik untuk belajar bagaimana menggunakan kursi roda kecil.

Dia lucu Dia mendengus.. Dan dia punya kursi roda kecil yang cukup lucu," kata dokter hewan Len Lucero, mencoba menjelaskan mengapa rekaman nya eksploitasi Chris ini telah dilihat lebih dari 474.000 kali dilihat dalam dua minggu.

Setelah klien yang tidak bisa merawat Chris mengantarnya ke rumah sakit hewan Mr Lucero di Clermont, Florida, 30 km sebelah barat dari Orlando, dokter hewan meraih potongan-potongan dari satu set anak mainan konstruksi K'nex untuk membangun sebuah kursi roda kecil.

Seorang pemilik Chris yang tak peduli padanya meninggalkan babi mini itu di rumah sakit hewan tempat Len bekerja di Clermont, Florida. Len kemudian membawanya pulang dan membuat beberapa bagian mainan anak-anak menjadi kursi roda kecil untuk membantu babi berwarna pink muda itu berjalan.

Video berdurasi 6 menit ini menunjukkan Chris, sewaktu berumur 10 hari dan memiliki berat 1 ponds= 0.5kg dengan kontraksi dengan karpet tempat tidur Mr Lucero's.



Chris berjalan menggunakan kaki depannya sementara bagian belakangnya disangga alat yang difungsikan seperti kursi roda. Dia mendengus dan berjalan-jalan di karpet. Di tengah usahanya bermain dan berjalan, Chris juga diberi minum susu formula menggunakan botol susu bayi.

Dua video Chris lainnya yang merekam Chris bermain dengan mainan bebek kuning dan sedang bangun di ruang inkubator bisa menarik perhatian 160.000 penonton. Lebih dari 14.000 orang telah memberikan tanda "like" pada facebook Chris dan akun twitternya sudah menarik 1.000 pengikut.

"Kamu merupakan babi terlucu," kata salah satu fans Chris yang memberikan komentar pada rekaman youtube Chris.



Len mengatakan Chris lahir pada 13 Januari dengan cacat bawaan. Pemiliknya berpikir satu-satunya pilihan adalah membuang Chris. Tapi Len menyadari bahwa Chris bisa mendapatkan kembali kehidupannya jika dirawat dengan baik.

Dia menawarkan untuk merawat Chris dan membiarkannya hidup di lahan peternakannya bersama dengan kambing, kuda, anjing dan kucing. "Dia sehat, namun saya khawatir jika dia kembali lagi ke pemiliknya," kata Len.

Len mengatakan dia tidak tahu Chris akan membesar seperti apa atau informasi apapun soal keturunannya. Chris sudah terlalu besar sehingga kursi roda keduanya mulai tak muat dan kursi roda yang baru dengan model yang lebih permanen akan dibuat.

Babi yang kini telah menjadi selebritis dan akan muncul pada acara bincang-bincang di salah satu televisi nasional Amerika benar-benar mengubah hidupnya.

"Chris membuat saya bahagia," ujar Len.

Len mengatakan dia tak mengincar uang atas ketenaran Chris karena itu bukanlah tujuannya.

"Saya ingin babi saya menjadi terkenal. Tujuan saya menaruhnya di situ (YouTube) karena ia membuat orang-orang bahagia," kata Len.


Kaos bertuliskan "I Love Chris P. Bacon" juga akan dijual dan kemungkinan akan diumumkan di YouTube. Len mengatakan keuntungan penjualan itu akan dipakai untuk membiayai perawatan Chris.

Source: Reuters

unyu nyaaemoticon-Genit
Diubah oleh Shadow_turtle 16-02-2013 13:24
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan