CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Varian Pesawat Boeing 747
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ac939b96bde614638b458e/mengenal-varian-pesawat-boeing-747

Mengenal Varian Pesawat Boeing 747

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 41
Quote:

Oh.. Seperti itu yah emoticon-Wink
Nice inpo gan emoticon-Wink
pesawat lokal bisa bersaing ngga ya ...... emoticon-Matabelo
puyeng kalo mesti bedain satu satu emoticon-Cape d...
klo airbus gimana gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
747 versi penumpang sudah banyak yang diberhentikan operasinya oleh maskapai. Namun masih banyak maskapai yang make 747 versi Cargo.

Contoh : Singapore Airlines udah menghentikan penggunaan 747 versi penumpang, namun masih mengoperasikan 747 versi cargo.

------------------------
Tapii,,,, varian terbaru 747 (747-8) mulai banyak digunakan. Salah satunya dioperasikan oleh lufthansa.
-------------------------

OOT,,,
Bagi yang kasih pertanyaan ataupun statement : "pesawat lokal bisa bersaing nggak yaah..?"
Saya infokan bahwa Garuda Indonesia sudah mendapatkan predikat bintang 5 dari skytrax lhooo..... Bersaing dengan maskapai2 besar lainnya. Garuda Indonesia juga masuk ke SkyTeam Alliance
Silahkan googling untuk info lebih lanjut ttg GAruda Indonesia dan Skytrax.
Denger info Garuda akan mempensiunkan B747-400 karena mereka sudah mempunyai penggantinya B777-300ER.
Kalau yg punya Lion denger info 1 sudah di pensiunkan dan yg 1 lagi katanya masih di pinjamkan ke maskapai lain.126
woah gede gede banget :" berapa taun itu buatnya yaa emoticon-Matabelo
keren dari pengusaha kayu jadi pengusaha pesawat
Udah kayak rasa aja ya ada variannya emoticon-Ngakak
Woow..

Banyaaak variannya.

Baru tau saya..

Thx gan infonya
keren" gan. nice thread emoticon-2 Jempol
kalo dreamliner masuk mana?
ini mah pesawat garu yg ke jepang gan emoticon-Matabelo
kyknya fasilitas didalemnya yg beda jauh gan, casing boleh mirip2, tapi dalemnya emoticon-Matabelo
buset dah kuota semua
Emang bagus dan hebat pesawatnya, tp klo ud jatuh dan memakan korban jiwa lain lg ceritnya gan..
pesawat antarbenuaemoticon-Matabelo
Quote:


kalo menurut ane gan airbus teknologinya lebih tinggi dibanding boeing. tapi kalo boing tuh unggul dalam kelasnya ajaemoticon-Bingung (S)
ane lebih demen boeing 747 ketimbang A380 nya airbus

Forza Boeing emoticon-Cool
Halaman 18 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di