Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngimoelAvatar border
TS
ngimoel
Belajar Double Pedal Tanpa Double Pedal
Permisi agan-agan yang ganteng-ganteng dan aganwati yang cantik-cantik..

Kali ini ane mau sharing mengenai gimana kita bisa latihan double pedal tanpa menggunakan double pedal. Latihan ini sebenarnya ane terinspirasi dari murid drum ane, yang dulu pernah ane ajarkan dan kemudian dia tidak punya double pedal tapi ane bisa melihat perkembangan yang cukup berarti dari dia, dan ane tanya kok bisa? Dia bilang dia latihan tanpa double pedal.

Terus ane tanya, gimana caranya? Lalu dia sharingkan kepada ane, walau ane sendiri jarang melatihnya, tapi menurut ane ini bagus untuk dilakukan daripada kita ngayal punya double pedal. Setidak-tidaknya ini akan sanggup membuat kita latihan.

Walau memang nantinya ketika kita sudah bermain di double pedal, kita tetap harus menyesuaikan diri lagi dengan double pedal yang kita gunakan, tapi setidak-tidaknya ketimbang kita tidak latihan sama sekali, hal ini sangat baik untuk dilakukan dan ada manfaatnya buat kita.

Nah seperti apa sih cara latihan double pedal tanpa menggunakan double pedal? ane kebetulan sudah membuat videonya, sehingga teman-teman bisa langsung saja menonton videonya berikut ini untuk detailnya.



Nah seperti itu cara belajar double pedal tanpa menggunakan double pedal. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya.
Diubah oleh ngimoel 17-10-2019 15:43
0
6.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan