dragyonAvatar border
TS
dragyon
Akhirnya Gambar Karakter "Shingeki No Kyojin"- Live Action Dirilis!
Akhirnya kita bisa melihat para pemain live action Attack on Titan dengan seragam kebesaran mereka dalam gambar resmi terbaru yang baru saja dirilis!


Berdasarkan manga tahun 2009 berjudul sama, Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) bertempat di dunia dimana manusia bersembunyi di belakang tembok sebagai pertahanan terakhir mereka dari para titan yang sadis dan bengis.
Film ini menampilkan Miura Haruma sebagai Eren dan Mizuhara Kiko sebagai Mikasa, adik angkat Eren.

Para pemain juga banyak yang pernah terlibat dalam berbagai bintang tokusatsu. Shu Watanabe (Kamen Rider OOO) sebagai Fukushi, Ayame Misaki (Go-Buster, Cutie Honey the Live) sebagai Hiana, dan Rina Takeda (The Ancient Dogoo Girl) sebagai Lil.

Shinji Higuchi, kepala bagian special effect di film trilogi Gamera dan Godzilla, Mothra, and King Ghidorah: Giant Monsters All-Out Attack akan menjabat sebagai sutradara. Sedangkan Yuusuke Watanabe (Gatnz, 20th Century Boys, Gatchaman) sebagai penulis skrip.



Spoiler for Gambar:









Gimana gan? keren kan? ane sendiri gak sabar buat dirilisnya film iniemoticon-thumbsupagak mengecewakan memang soal karakter yang diubah nama dan tampilannya, apalagi jagoan ane Levi Rivailleemoticon-Mad (S) mungkin biar filmya kerasa lebih "jepang" ganemoticon-Big Grin


Spoiler for Pesan TS:


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh dragyon 06-01-2015 09:28
0
10.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan