CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54abb7861a9975d64c8b4570/fariz-rm-ditangkap-satuan-narkoba-dirumahnya

Fariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:

emoticon-Malu (S)
Lagu SAKURAnya melegenda tuh emoticon-linux2
Sepotong baitnya :
kian lama kian pasrah kulepaskan jua, janji yg terucap tak mungkin terhapus saja, walau rintangan berjuta, walau cobaan memaksa diriku terjerat...dipeluk asmaaaaaraaaa..
Diubah oleh junkrick
Quote:


di berita ganja dkk om emoticon-Big Grin
Quote:


band wowoer yang anggota neo nazi kapan nih gilirannya
doski kalo ampe ketemuan ama anak anak bagian gue pasti kenak ditampolin bray
asli bakal kena ditampolin anak anak
lo tau anak anak bagian gue gemana kan

ah elahhh
Quote:


ane kurang suka Fariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya
Quote:


masa...ane cuma denger cuma ganja aja ada di asbak....

asikkkk sore2 pake ganja ada kopi atau teh manis.....atau dikasih bir hmmm....panjang bro...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Perasaan ane kagak nanya emoticon-Sorry
Quote:


ente kan pura2 aja tuh krna terlalu malu bertanyaFariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya
Quote:


Jebot ato jembot gan? Gak kenal emoticon-Bingung
bisa direhab ga kl ganja?
Quote:

ya gitulah, si nazi paling demen tuh sama Fariz RM, klo ane mah Iwan Fals dan Ebiet gitu loh emoticon-Cool

Quote:


pemaen lama maksudnya gan..
Quote:


Bisa & setahuku ganja ngga begitu addict
lebih addict rokok biasa
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Quote:


Owh maksih buat pencrhan gan. emoticon-shakehand
Quote:


ahh bukannya sama si nazar gan .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir2
Quote:

Untuk iseng dgr lagu nazar bolehlah emoticon-Malu (S)
Judulnya 'maya' emoticon-Malu (S)
Quote:


gw suka koment lu bray emoticon-Ngakak
Jeratan narkoba ... sekali masuk susah lepas
Quote:

jng di tampol kasian gan
ah elahhhh....!!













emoticon-Ngakak:
Diubah oleh cukireznor
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di