Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

parno168Avatar border
TS
parno168
(Minta saran) LAMBATNYA POLSEK PENJARINGAN DALAM MENANGANI LAPORAN PENGANIAYAAN
Kronologis

Pada Malam Minggu (Minggu Dinihari) 2 November 2014 Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang menimpa anak saya dan temanya di jalan keting (Kandang Kuda) Kel. Pejagalan, Teluk Gong, Jakarta Utara (Wilayah Hukum Polsek Penjaringan) Yang Mengakibatkan Luka Terbuka 5 jahitan Pada Kepala dan memar di Tangan dan Badan Karena Hantaman Batu Bata dan kayu.
Setelah kejadian saya melaporkan ke polsek penjaringan disertai visum bersama korban (anak saya) dengan nomor laporan 933/K/XI/2014/SEK PENJ tgl: 02/November 2014 jam 04.35 Wib.
Karena Anak saya Tidak mengenal pelaku maka saya disuruh cari informasi baik gambar atau ciri ciri atau alamat pelaku. Dan Kemudian Saya Pun Disuruh Pulang.
Setelah mencari cari informasi seperti detektif akhirnya saya dapat nama dan foto salah satu pelaku nya kemudian saya pun ke polsek untuk melengkapi laporan.
Kemudian Polisi Minta alamat rumah jelas.
Saya pun akhirnya berhasil medapatkan alamat rumah (RT/RW) tanpa nomor karena memang tak bernomor. Saya pun Akhirnya membuat peta wilayah tersebut dan saya berikan Kepada polisi untuk memperjelas.

Pada Tanggal 7 Desember 2014 Saya kembali mendatangi Polsek Metro Penjaringan bersama istri saya untuk menanyakan kelanjutan dari kasus anak saya tersebut.
Saya Kemudian DIminta untuk memanggil saksi yang melihat pengeroyokan tersebut.
Saya Pun akhir nya memanggil saksi dari peristiwa pengeroyokan tersebut (yang kebetulan teman teman anak saya ).
Kemudian mereka (polisi) memeriksa saksi tersebut.
Kemudian Saya diberikan Surat SP2HP ke 1 dengan nomor B/1014/XI/2014/S.penj. yang bertanggal 2 November 2014 Padahal hari itu adalah tanggal 7 Desember 2014.

Hingga sekarang saya belum mendapat kabar/hasil dari penyidikan / kelanjutan kasus tersebut.

Mohon Info Dan Saran Dari Para sesepuh disini terimakasih
0
1.8K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan