kudaadukAvatar border
TS
kudaaduk
LOWONGAN BROKER Serpong Green Village (PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH) NO TIPU-TIPU
Selamat pagi agan2. emoticon-Smilie

Ada pekerjaan mudah namun penghasilannya jutaan rupiah.
Jadi begini, Kebetulan saya kenal dengan teman yang dilibatkan di proyek tersebut karena kenal baik dengan developernya. Saya ingin menawarkan rezeki/kesempatan emas ini juga kepada temen-temen. Namun, kesempatan ini hanya berlaku s.d. 31 Januari 2015, setelah itu diskon 30% DITUTUP dan job temen-temen selesai. Simple bukan? emoticon-Smilie

Caranya?
Simple banget...!
Kalau punya keluarga/saudara/temen/temen kantor/bos/kenalan/mitra bisnis yang kira-kira "berduit", tinggal ditawari aja terus dipresentasikan lah proyek ini (bisa lisan, telp, via laptop, atau by email)
*Bisa juga sarankan untuk download aplikasi di PLAYSTORE(untuk launching, tanpa diskon) ketik "Serpong Green Village" di playstore.

Kalau ga ada kenalan berduit gimana?
Ada banyak cara, temen-temen bisa pakai media sosial! Lebih kreatif bisa cetak dan sebar brosur ke mall-mall atau sebar ke rumah-rumah mewah, atau bisa juga bikin brosur tersendiri yang lebih simple terus CP nya isikan aja nomor hape temen-temen.

*catatan: dilarang keras untuk membuat iklan di koran, karena akan diiklankan di koran menjelang launching dengan HARGA NORMAL.


Lebih MUDAH jualnya dibanding proyek apartment lain karena:

- Serpong adalah kawasan sunrise dalam property karena harganya masih akan naik terus (sangat cocok untuk investasi).
- sedang ada diskon 30% pada tahap predevelopment 2 (tapi hanya sampai 31 Januari 2015 dan unit yg didiskon 30% sangat TERBATAS, pembeli saat ini UNTUNG BESAR hampir 100% setelah proyek selesai maksimal 2 th setelah launching).
*investasi mana dg ROI setinggi itu dan bisa dicairkan hanya dlm 2-3 tahun?

- ada fasilitas Buy Back Guarantee untuk buyer (jadi tidak harus ditinggali, tapi untuk investasi).

- ukuran unit lebih luas dari ukuran apartment pada umumnya. Dan pasti lebih nyaman dan tenang.

- hampir setiap pemilik unit (penghuni) memiliki space parkir mobil pribadi, tidak seperti apartment lain yang rebutan parkir.

- Strategis, dekat dg pintu tol, stasiun, perkantoran di kawasan Serpong, hotel, pasar, rumah sakit, ocean waterpark, taman kota BSD, mall, universitas, sekolah, maupun perumahan di kawasan Serpong.



TIPS: Jangan bersikap seperti broker/sales apalagi SPB (Sales Promotion Boy, hehe) yang mereka kerjanya mengemis/meminta-minta agar orang beli. Tapi bersikap seperti rekan yang peduli dengan "menawarkan" kebaikan/peluang emas untuknya (bukan "meminta" ia beli/investasi demi mendapatkan kebaikan pribadi/komisi).


Ok, gitu aja, kalau udah ketemu calon pembeli yang berminat, saya akan bantu untuk closingnya.
O ya, unit tipe family sudah tidak tersedia. Temen-temen bisa menawarkan hanya tipe studio atau tipe 1 bedrrom.
*Tipe studio: unit pertama paling cepat: fee 4 juta, selanjutnya 2,5 juta per unit. Tipe 1 bedrrom: unit pertama paling cepat: fee 7 juta, selanjutnya 5 juta per unit.

Telf/WA: 085646523380 (Randy).
Yang minta proposal (presentasi) proyek, bisa ane kirim lewat email.
Spoiler for Foto 1:


Spoiler for Foto 2:


0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan