Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kebali.Avatar border
TS
kebali.
Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali
Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali


Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali




Musim liburan memang telah berakhir, namun bagi para pecinta wisata, Bali Safari dan Marine bisa menjadi daftar tempat wisata untuk anda kunjungi pada liburan berikutnya. Bali Safari dan Marine Park atau sering disebut Taman Safari Bali merupakan tempat rekreasi yang berdiri di atas lahan seluas 40 hektar. Bali Safari dan Marine Park merupakan obyek wisata yang menjalankan misi konservasi dan edukasi yang terletak di jalan By Pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Lokasi ini tepatnya berada di tiga Desa Gianyar. Bali Safari dan Marine Park adalah objek wisata yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Obyek wisata ini menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya dengan perpaduan kebudayaan masyarakat bali. Selain untuk berlibur, berkunjung ke Bali Safari dan Marine Park bisa menambah pengetahuan tentang jenis –jenis binatang. Sebab, terdapat beragam jenis hewan langka yang terdiri dari 60 spesies dan 400 ekor satwa yang berasal dari tiga region, yaitu Indonesia, India dan Afrika.

Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali

Satwa langka dari Indonesia yang terdapat di Bali Safari dan Marine Park diantaranya komodo, jalak putih, burung hantu, babi rusa, buaya, tapir, gajah sumatera, rusa timor, beruang madu, dan harimau sumatera. Sedangkan satwa langka yang berasal dari India diantaranya rusa tutul, beruang Himalaya, nilgai, black buck. Dan satwa langka yang berasal dari Afrika diantaranya, kuda nil, gravy zebra, onta punuk satu, burung unta, baboon, blue wildebeest dan singa. Selain menyaksikan satwa-satwa langka, anda juga bisa menyaksikan beberapa pertunjukan seperti;

1). Animal education, merupakan pertunjukan yang dilakukan oleh hewan yang sudah terlatih, anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang kehidupan satwa langka

2). Elephant Conservation and Education, merupakan area yang terdapat museum gajah, pertunjukan gajah, gajah tunggang, kandang gajah, dan toko souvenir gajah.

3). Elephant Bathing di Ganesha, merupakan tempat untuk menyaksikan gajah mandi dan berinteraksi langsung dengan gajah.

4). Balinese Holy Water Procesion di Tirta Selasi, merupakan tempat pemandian suci.

5). Balinese Dancing Class, menyaksikan dan belajar tari Bali di Bale Banjar

6). Tiger of Ranthambore, Benteng kuno yang berada di India, benteng ini menjadi tempat berdiamnya harimau putih yang langka.

Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali

Bagi anda yang ingin menginap di kawasan wisata ini, Bali Safari dan Marine Park menyediakan hotel 2 lantai yang bernuansa safari yang berstandart Internasional dengan nama Mara River Hotel Lounge. Secara keseluruhan, berbagai fasilitas berkelas dan pelayanan ramah para staff ahli yang professional dibidangnya menjadikan Bali Safari dan Marine Park sebagai pilihan yang tepat untuk mengisi aktifitas liburan anda bersama keluarga.

Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali
Bali Safari dan Marine Park | Taman Safari Bali

Sekian Info yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.





Untuk Foto dan Info Lebih lanjut?? silahkan klik dan mampir [Klik Info]




Just Share!
Semoga bisa bermanfaat!

Ayo! hargai wisata lokal emoticon-shakehand


No: emoticon-Bata (S)
Yes: emoticon-Cendol (S)



Diubah oleh kebali. 06-01-2015 03:47
0
5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan