havenlagoonAvatar border
TS
havenlagoon
[HAIYA CILAKA LUWA WELAS]Turis Wanita Tiongkok & Thailand Berantem di Bandara Bangkok
Bangkok - Harap bersabar saat mengantre check in di bandara. Jangan sekali-kali menyerobot, karena bisa saja penumpang lain bakal emosi. Seperti peristiwa berikut ini, duel antara penumpang wanita Tiongkok dan Thailand!

Adalah akun Facebook bernama Chaiwat Tanawatpornchai yang memposting video peristiwa tersebut pada pekan lalu. Dari penelusuran detikTravel, Senin (4/1/2014) videonya berdurasi sekitar 1 menit.

Dalam videonya tidak dijelaskan pesawat apa yang akan kedua ditumpangi kedua penumpang wanita itu. Hanya saja, suasana di Bandara Bangkok terlihat sangat ramai dan padat.

Tiba-tiba ada jeritan dua wanita di tengah-tengah antrean check in. Keduanya saling mengumpat dan berkelahi! Mereka saling menjambak dan mendorong. Para penumpang lain hanya bisa melihat, ketika kedua wanitanya langsung jadi pusat perhatian.

Beruntung, duel keduanya tidak berlangsung lama. Para penumpang pria dibantu petugas bandara berhasil melerai dan memisahkan. Meski, mereka masih saling mengumpat dengan nada tinggi.

Perkelahian itu sampai menjadi pemberitaan media lokal seperti Bangkok Post dan sampai media Inggris seperti Dailymail. Menurut pemberitaan, yang berkelahi adalah traveler perempuan asal Thailand dan Tiongkok. Disinyalir, penyebabnya penumpang wanita Tiongkok menyelak antrean dan nyelonong maju ke depan.

Tentu ini jadi pelajaran, agar Anda tidak mengalami kejadian serupa. Ingatlah, kalau mau lancar harap antre! Berikut, cuplikan videonya:



http://travel.detik.com/read/2015/01...?991104topnews

haiya cilaka luwa welas waaaaaa!!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh havenlagoon 05-01-2015 04:11
0
5.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan