l3st4thAvatar border
TS
l3st4th
Kepada Sony Mobile Indonesia. Saya kecewa dengan kerapuhan Xperia Z3.
Hi,
Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap Xperia Z3 yang baru saya beli 3 minggu yang lalu.

Saya adalah pecinta produk HP Sony dari dulu. saya tidak pernah memakai produk lain selain HP sony.

Kecintaan saya terhadap HP Sony semakin menjadi saat saya memakai Xperia Active. Karena saya adalah pecinta HP yang tangguh dan Xperia Active itu adalah HP yang sangat tangguh. salah satu pengalaman menakjubkan saya dengan Xperia Active adalah saat Hp tersebut meluncur dari saku celana saya saat mengendarai motor. Lalu terlindas oleh mobil yang melaju di belakang saya. Ternyata HP tersebut sama sekali tidak rusak sedikitpun, kecuali baret pada bagian casing belakang. Kejadian ini membuat saya semakin bangga dengan HP Sony.

Hingga setelah pemakaian 2 tahun lebih Xperia Active tersebut rusak LCD nya. Saat itu saya memutuskan untuk membeli HP baru dan pilihan saya jatuh pada Xperia Z3 yang digadang-gadang jauh lebih hebat dari seri Xperia sebelumnya.

Namun ternyata, hal itu hanya bohong belaka. Tadi siang HP saya jatuh dari saku celana saat saya sedang duduk di sofa. HP tersebut jatuh ke lantai dengan posisi tertelungkup. Dan ketika HP tersebut saya angkat, ternyata kondisi layarnya (yang katanya sangat kuat) sudah pecah dan layar sentuhnya juga tidak lagi berfungsi.

Sungguh sangat berbeda pengalaman yang saya rasakan antara Xperia Active dan Xperia Z3 ini.

Padahal dari segi harga, sangat jauh sekali selisihnya. Namun dari sisi kepuasaan sangat berbanding terbalik.

Demikian kekecewaan saya yang ingin saya sampaikan terhadap Xperia Z3 ini.

note:
(Saya masih menyimpan semua bukti pembelian)

Tambahan :
Saya ingin menanyakan dimana Service centre Sony di kota Padang? karena yang di jalan Veteran saya perhatikan sudah beberapa hari sepertinya sudah tutup.

Lalu saya ingin memperbaiki Z3 yang sudah rusak ini (terpaksa karena baru keluar uang 8,3jt rupiah dan dalam 3 minggu sudah harus kecewa), berapakah harga resmi yang harus saya bayar untuk penggantian dan upah perbaikannya? karena saya tidak mau harus terjebak dengan service centre yang nakal dan memark up harga karena ketidak tahuan konsumen.

Harap pihak Sony Mobile Indonesia bisa secepatnya memberi jawaban untuk pertanyaan saya. Saya akan memberikan nomor kontak via PM Kaskus ini.

Terima Kasih.
Diubah oleh l3st4th 05-01-2015 13:27
0
16.4K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan