sangbagongAvatar border
TS
sangbagong
Dapat Mosi Tak Percaya dari Asprov PSSI, Menpora: Banyak Masalah di Sepakbola, Apa it
Dapat Mosi Tak Percaya dari Asprov PSSI, Menpora: Banyak Masalah di Sepakbola, Apa itu Qualified?



Jakarta - Menpora Imam Nahrawi pernyataan Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI. Disebut tidak qualified, ia balik menyebut siapa yang tidak cakap jika sepakbola banyak masalah?

Mosi tak percaya itu disampaikan Forum Asprov PSSI hari ini di kantor PSSI. Dalam pernyataan yang terdiri dari 6 poin, forum tersebut menyebut Imam tidak qualified sebagai menpora, sehingga mereka akan meminta Presiden Joko Widodo untuk menggantinya.

"Persoalan sepakbola di Indonesia tak sesederhana soal qualified atau tidak. Kalau mau meragukan soal qualified atau tidak, arahkanlah justru pada PSSI. Sekian lama tak menghasilkan prestasi, apakah itu qualified? Kasus gaji pemain muncul tiap tahun, apa itu qualified? Pengaturan skor muncul terus, apa itu qualified?" demikian Imam dalam pernyataannya kepada wartawan, Senin (5/1/2015).

"Hari ini malah website PSSI domain-nya (pssi.org) sudah expired. Jangankan prestasi sepakbola, mengurus website saja tidak bisa. Apa itu qualified? Cobalah cerminnya diarahkan ke diri sendiri dulu, ke PSSI saja dulu.


"Tidak usahlah berbondong-bondong menyalahkan orang lain. Berbondong-bondonglah tengok ke diri sendiri. Jangan seperti gerombolan yang mau saja disuruh ke sebelah sini, supaya kebobrokan di sebelah sana tertutupi.

"Saya justru mendorong terjadinya perbaikan dalam tata kelola keolahragaan kita, terutama sepakbola, olahraga yang dicintai mayoritas rakyat kita. Di mana letak provokatifnya?" tegas Menpora.

Spoiler for sumur:



komen TS : emoticon-Ngakak
udah.....bubarin aja mas


ini beritanya
Asprov PSSI Layangkan Mosi Tak Percaya pada Menpora

Jakarta - Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI melayangkan surat mosi tidak percaya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang baru-baru ini membentuk Tim Sembilan untuk mengawasi kinerja PSSI.

Forum tersebut dideklarasikan hari ini, Senin (6/1/2015), di kantor PSSI, Jakarta, dihadiri oleh 18 pengurus Asprov, yaitu antara lain dari DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Papua, Sumatra Utara, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Bengkulu, Riau, Jambi, Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku, Bali, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, dan Maluku Utara.

Didapuk sebagai koordinator adalah Gusti Randa (DKI Jakarta), sedangkan wakilnya adalah Yunus Yusi (Kalimantan Timur). Keduanya pada kongres PSSI kemarin termasuk yang bersuara lantang soal pembentukan Tim Sembilan oleh Menpora.

Berikut ini bunyi pernyataan mosi tidak percaya dari Forum Asprov tersebut:

1. Bahwa Menpora tidak memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan dan kemajuan olah raga, khususnya sepakbola.

2. Bahwa Menpora RI telah mengeluarkan pernyataan yang provokatif serta diskriminatif akibat minimnya pengetahuan, wawasan, dan pengalamannya terhadap sepak bola, khususnya tentang komentar tentang rencana pembekuan PSSI tanpa mengetahui arti dan dampak pembekuan bagi sepakbola Indonesia.

3. Bahwa langkah Menpora RI tersebut adalah sebuah langkah mundur bagi organisasi PSSI dan sepakbola itu sendiri.

4. Bahwa Menpora RI tidak berkonsultasi kepada KONI dan KOI sebagaimana dimaksud dalam poin-poin di atas.

5. Dengan alasan tersebut bahwa saudara Imam Nahrawi tidak qualified sebagai Menpora RI yang menaungi olahraga.

6. Meminta kepada Presiden RI dan Komisi X DPR RI untuk mengevaluasi kapabilitas saudara Imam Nahrawi dan segera menggantinya jauh hari sebelum pelaksanaan SEA Games 2015.

Spoiler for sumur:


dan ada tandingannya tim9,bukan cuman DPRtandinganemoticon-Ngakak
Spoiler for tandingantim9:


Spoiler for ternyata sudah bisa dibuka:



Spoiler for tim9maudialog:


Spoiler for anggaranya ampe 118M:



lha duit hasil penjualan tiket U19 kemana???emoticon-Bingung (S)
Spoiler for kemarenTiketU19duitnyaKemana:

Diubah oleh sangbagong 06-01-2015 05:55
0
8.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan