Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bwiadventureAvatar border
TS
bwiadventure
Pulau Santen - Salah Satu Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Banyuwangi
Welcome to My Thread & Welcome To Banyuwangi
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Banyuwangi...mungkin sudah banyak diantara kaskuser yang tidak asing lagi dengan nama tersebut

Banyuwangi nama sebuah Kota/Daerah yang berada di ujung timur Pulau Jawa ini memiliki tagline The Sunrise of Java karena matahari pagi yg menyinari Pulau Jawa pertama kali bisa dilihat disini Banyuwangi.

Untuk thread yang pertamax ini ane coba berbagi informasi tentang salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari terbit / sunrise di Banyuwangi yaitu,

Pulau Santen




Obyek wisata ini terletak di sebelah timur kota Banyuwangi, merupakan obyek wisata alternatif bagi warga kota untuk tempat refreshing,bersantai maupu melepas penat bersama keluarga.



Selain menikmati pantai di Pulau Santen kita bisa melihat sunrise / matahari terbit dikala pagi menjelang maupun sunset / matahari terbenam saat sore tiba,serta bongkar ikan dari para nelayan yg tiba dari laut, syukur2 kalo beruntung kita juga bisa beli ikan segar tersebut dari para Nelayan maupun pengepul ikan yang ada disana.



Pulau Santen terletak di tepi timur kota Banyuwangi tepatnya di Kelurahan Karangrejo dan lokasinya tidak jauh dari Pantai Boom (Salah satu spot sunrise yg juga lagi IN di Banyuwangi).

Pulau mungil ini dihubungkan oleh sebuah jembatan beton dengan papan kayu dengan panjang kurang lebih 200 meter yang disekelilingnya ditumbuhi pohon bakau.



Kenapa disebut Pulau Santen karena didalamnya banyak ditumbuhi pohon yang dikenal oleh masyarakat Banyuwangi dengan nama Pohon Santen.



Spoiler for more pict:


Ayo Kenali,Jelajahi,Abadikan & Ceritakan Indahnya Banyuwangi - The Sunrise Of Java!

#‎VisitBanyuwangi‬ ‪#‎DiscoverBanyuwangi‬ ‪#‎ExploreBanyuwangi‬ ‪#‎JelajahBanyuwangi‬ ‪#‎ILoveBWI‬

Info Destinasi Wisata Banyuwangi lebih luas dan lengkap silahkan gabung di Group FB (Un-Official) All About Pariwisata Banyuwangiemoticon-shakehandemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
4.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan