asalasalan64Avatar border
TS
asalasalan64
[Agak BB+] Watanabe Mayu, Anggota AKB48 Paling Imut
Watanabe Mayu, Anggota AKB48 Yang Paling Imut!
hapelbloggen - Siapa yang tidak kenal Watanabe mayu? so pasti semua penggemar AKB48 mengenal Watanabe Mayu sebagai idol yang luar biasa manis dan imutnya. Sekilas kita akan membahas profil singkat dari Watanabe Mayu.



Watanabe Mayu lahir di Saitam Prefektur jepang pada 26 Maret 1994. Masa kecil nya dia hampir menjadi seorang hikikomori. Di sekolah dia mendapatkan julukan "Hantu Kelas" oleh teman sekelasnya. Masa kecil Watanabe Mayu jarang berbicara dengan teman sebayanya. Selalu asal setelah mayu kecil pulang sekolah, dia langsung menghidupkan komputer, duduk manis menjelajah internet dan menonton hampir seluruh anime yang beredar di jepang. Watanabe Mayu Kecil sangat mahir menggambar Ilustrasi. Mayu kecil sangat tertutup dan jarang bersosialisasi.
Watanabe Mayu memulai audisi nya untuk bergabung di AKB48 pada tahun 2006 dan termasuk dalam 131 pelamar yang ikut di panggil untuk mengikuti audisi sesi atau tahap kedua, namundia tidak berhasil lolos ke tahap selanjutnya danbaru di terima melalui audisi penambahan anggota AKB48 generasi ke-3. Dan taukah kalian lagu pertama yang dinyanyikan Oleh Watanabe Mayu saat audisi? "Sakura No Hanabiratach"

Singkat kata kita skip perjalanan karir Watanabe mayu Sampai ke tahun 2013 dimana untuk pertama kalinya dia di pilih atau terpilih untuk menempati posisi utama ketika AKB48 merilis singel ke 30 mereka yang berjudul "So Long".

Berikut hapelbloggen akan menyajikan beberapa galeri kecil foto dan wallpaper Watanabe Mayu yang Imut ini. Semoga Terhibur!

































Sumber : (klik)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan!
Diubah oleh asalasalan64 20-12-2014 07:35
0
34.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan