CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
◄۩▪≡ LOUNGE Dunia Kerja & Profesi ( Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab ) ≡▪۩►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528212611e0bc3d66b000009/lounge-dunia-kerja-amp-profesi--sharing-ngobrol-tanya-jawab

◄۩▪≡ LOUNGE Dunia Kerja & Profesi ( Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab ) ≡▪۩►

Tampilkan isi Thread
Halaman 94 dari 346
Quote:


Ane juga mirip kek ente nih ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Di kantor udah males2an mau resign belom dapet kerjaan pengganti dan takut kalo resign dulu ntar dapet kerjanya lama, kan jadi ngerepotin ortu emoticon-Frown
Terus juga di tambah pendidikan ane yang cuma SMK dan masih minim pengalaman emoticon-Cape d... (S)
Padahal ane lagi butuh banyak duit buat kuliah nanti emoticon-Bingung (S)
Kerja yang agak "berat" pun, kalo uang nya bisa dapet banyak gpp ane jalanin emoticon-Malu (S)
Ada saran mungkin dari Agan?
Diubah oleh nukha.777
Salam kenal gan,, ane dari jepara, pengusaha FURNITURE asli jepara, panggil aja nama saya syifaq...

Furniture Jepara

Mebel Jepara

suwon gan...
mohon maaf nih gan ane nubie ijin curhat disini..
ane adalah mahasiswa semester akhir dari fakultas kependidikan tapi semakin kesini ane gak minat untuk jadi guru ataupun mengajar ane lebih berminat kerja non kepengajaran..
kira kira tempat yang cocok buat ane kerja dimana yah ? terimakasih
dimana kira-kira saya bisa apply..
ane mau minta masukkannya dong, di kontrak kerja ane ada pasal
mengenai bulan desember - april (peak season) gk boleh
resign, sedangkan ane mau notice 1 bulan ke depan utk
resign, menurut agan agan bagaimana kalau misal ane
ingin resign? bagaimana baiknya ya gan? apakah itu semua
akan membuat ane terjerat hukum?
fyi kalo ane resign tidak ada aturan akan dikenakan denda
apapun..
ane dapat tmpt yg lebih baik soalnya dan ane impikan,
mohon sharenya emoticon-Big Grin
Quote:

klo resign pas peak season ada denda gak? coba aja sampein hal ini ke personalia terus baru ke manager agan..
Quote:


gk ada denda apapun sih gan kalau resign
kecuali kalo misal masa training kita resign, baru kita kena denda.
jadi kemungkinan ane terjerat hukum atau apapun gk ya gan kalau melanggar?
Quote:


secara PP tidak ada gan, bahkan ada PP yang mengataskan jika tidak masuk kerjaa 3 hari tanpa keterangan apapun, karyawan tersebut berhak dicabut/berstatus bukan lagi karyawan perusahaan.

Namun, alangkah elegantnya jika agan resign dengan hormat emoticon-Traveller

ikutan gabung ah

buat tambah temen emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Permisi gan..
Ane fresh graduate yg udah beberapa bulan nganggur.
Ane mau tanya nig, ada yang tau PT Seng Fong Moulding Perkasa?
Itu perusahaannya di jombang.
Ane besok dipanggil buat interview disana.
Ada yang tau suasana kerja ato apa pun tentang perusahaan ini? Gaji huat fresh graduate kisaran berapa.. soalnyaane gugling ga dapet..
Makasi kalo ada yg berbaik hati mau sharing..
emoticon-I Love Kaskus
Post ini ditandai sebagai spam
gan, ane udah cari2 di index trit kok yg bahas all about lowongan bank BNI ga ada ya? ada sih tp link udah rusak si index

----

edit: ga jadi, udah ketemu tritnya berkat google emoticon-Big Grin
Diubah oleh deodeye

JHS

permios gan, newbie ijin bertanya
ane dapet panggilan dari PT Saeti Concretindo Wahana, kira kira sesepuh disini ada yg bisa kasih info ttg pt ini gak ya gan? mulai dari jenjang karir, benefit, sallary, sampai prospeknya? soalnya ane gugling gak dapet inpoh gan
mohon pencerahannya, maturnuwun
Quote:


Apply ke lowongan2 yg terbuka utk semua jurusan gan..
Bisa ke perbankan, marketing, sales executive yg biasa ada di perusahaan otomotif, FMCG, dll

Quote:


Ngobrol baik-baik aja gan ama atasan...
menurut ane alasan agan krn diterima di tempat kerja yg lebih baik, itu alasan yg kuat, krn pindah kerja k tmpat lain itu hak agan.

Kalo masalah terjerat hukum, ngga mgkn lah gan klo mnurut ane emoticon-Big Grin

PT. Teleconsult Nusantara

Gan, ada yang tau gak prospek masa depan kerja di perusahaan TELECONSULT nusantara gan, soalnya ane nyari2 sih webnya kbnyakan luar negeri, jd cabangnya kliatan.y bnyak. Tp yg Indonesia di web search engine msh blm bgitu trkenal.

Adakah dr agan2 dsini pernah/sdh kerja di perusahaan ini?
Diubah oleh ReZzq
up,,,,,,,,,,,,emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
permisi agan2..,
disini ada yg kerja di djarum gak y??
gan , part time buat mahasiswa yg bagus apa ya ?
Salam kenal dari ane gan.
Salam kenal dari ane gan.
Halaman 94 dari 346


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di