CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
๑۩۞۩๑ Forsup Reg. Karawang dan Sekitarnya ๑۩۞۩๑
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a704fc5a5163b0658b45d0/forsup-reg-karawang-dan-sekitarnya

๑۩۞۩๑ Forsup Reg. Karawang dan Sekitarnya ๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Halaman 132 dari 158
Quote:


belon ada rencana pak...
rencana ke ngopi bareng belon terencana emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

ngumpul di kedai aja yuu

Quote:


kedai mana bun? ane belom pernah ikut kumpul lagi semenjak 2007-2008an emoticon-Big Grin
Quote:


waah tny org kerawang yg biasa kumpul di saung ....

Quote:


wah ane ga ada kenalan bun emoticon-Ngakak: sip deh ntar tanya2 sama sepuh2 diatas
sekalian lagi ada masalah juga yg rada ada kaitan sama supranatural hehe, mau dikit konsultasi, syukur2 dapet solusi
Quote:


ada thread konsultasi khusus kan
emoticon-Traveller
Diubah oleh 2995729
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:

coment nya manaaaaa
Quote:

kalo rencana berenang bareng ada gak emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir2
Quote:


assalamualaikum bun emoticon-Big Grin





Quote:


kalo masalah itu kita tunggu sesepuh dewa pocer yang baik hati dan tidak sombong ..

(tar imlek kita malak angpau isi pocer emoticon-Cool )
Quote:

1 april , Puh Will pelabuhan Ratu pesta rakyat
berenang deh, itung2 mandi kembang dilaut
Quote:


huuust dilarang malak, begal gpp emoticon-Ngakak
Puh Benzita kmn yah

Quote:


wah april musim badai kayaknya emoticon-Hammer2

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak siap dah
wilujeung wengi, ngirim ngalangkung di dieu emoticon-Traveller

karawang panas geningan ya
permisi para sepuh..
ane newbie nih..
pengen gabung di forsup reg. karawang, cara nya gimana ya puh..
salim sungkem buat para sepuh forsup dimarih..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:

mangga kang abdi bade ngiring ngalangkung, punteun
Quote:

silahkan Puh ,isi nama , alamat, no hp / bb, biar bisa gabung di group bb sekalian

Quote:


ijin gabung ya para sepuh...

nama : irfan sofyan
alamat: klari-karawang timur
no hp: 0815-944-2345
facebook: irfan S jahnsen
Quote:


selamat datang selamat bergabung di reg kerawang
salken Puh.
kl ada bb pm TS aja biar dimasukin group

Quote:


salken juga bunda...emoticon-Shakehand2
ane masih newbie nih...belon sepuh..
BB nya lagi opnam bun..nti klo dah sembuh..ane pm ke TS nya...
Quote:

silahkan ngepost , sharing dsn, enjoy aja

Halaman 132 dari 158


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di