zonepublicAvatar border
TS
zonepublic
GM Indonesia MUST READ!Chevrolet kenapa selalu kasus sih?
Pengalaman Buruk ini akan diposting di forum2 surat pembaca sebelah juga
semoga mendapatkan perhatian serius dari GM Indonesia/Chevrolet sehingga diharapkan kedepannya ada pembenahan serius
berikut ini adalah pengalaman buruk teman saya yang saya rekomendasikan untuk mencoba membeli produk chevrolet di salah 1 DEALER TUNGGAL CHEVROLET JOGJAKARTA,tapi apakah seperti ini standar perlakuan Chievrolet kepada calon customernya?
Kronologi:
25 maret siang jam 12.00 saya mendapat SMS dari salah satu sales dealer Chevrolet Jogja berinisial SGT untuk pengambilan Chevy Spin dengan diskon tertentu
lalu siang itu saya menolak,karena harga jogja kurang bagus,berbeda jauh dengan harga di kota lain
lalu malamnya pukul 20.00 saya berubah pikiran karena ternyata stok warna di kota2 terdekat kosong,sehingga akhirnya saya menelepon sales jogja dan mengajukan penawaran harga untuk pembelian mobil chevrolet spin dan bahkan sudah memilih warna dan tahun dan si sales setuju untuk memberi kabar keesokan harinya di pagi hari
lampiran SMS tanggal 25 maret:


26 maret jam 9.30 pagi sales jogja sms saya untuk memberikan penawaran harga dan bonus2nya lengkap beserta tipe mobil dan tahun kendaraaan beserta warna yang diinginkan
jam 10 pagi saya tanggapi jawaban sales tersebut dan tercapailah kata DEAL/Sepakat untuk SPK
dan siangnya saya berencana untuk meluncur ke jogja untuk membayar DP dan melengkapi keperluan SPK
jam 11 siang sales jogja menelepon saya,menyampaikan berita bahwa mobil yang tipe dan warnanya saya inginkan sudah dibooking pada tanggal 25 maret malam, dan akan dikirim hari ini,lalu saya dengan rasa kecewa melakukan pembatalan transaksi
jam 13 siang dengan rasa penasaran dan ingin mengecek kebenaran sales jogja tersebut saya iseng2 menelepon ke dealer chevrolet jogjakarta langsung bukan ke sales ybs di jogja
dan ternyata mobil tipe,tahun dan warna yang saya inginkan masih ada
jam 13.30 saya kembali telepon sales jogja,dan mencoba mengklarifikasi kenyataan yang sebenarnya,dan katanya mau dikontakkan ke kantornya dulu karena dia posisi di luar kantor
jam 14.00 Akhirnya Supervisor sales jogja berinisial GLH menelepon saya dan memastikan unit yang saya inginkan masih ada tapi ada kenaikan harga 5 juta jika saya ingin mengambil unit tersebut lalu dengan rasa kecewa,saya membatalkan permanen pembelian tersebut karena saya sebagai customer merasa sudah dicurangi oleh Dealer tersebut
lampiran tanggal 26

wah gimana nih servisnya dealer chevy masih ga beres aja,masak customer mau beli barang dikibulin?gue mau beli chevy edisi 2014 ntar malah jadi ragu kalau pelayanannya seperti ini,saya juga merasa tidak enak hati memberikan rekomendasi teman saya untuk membeli mobil merk chevrolet
tolong dah,GM Indonesia,beresin donk masalah ginian
Diubah oleh zonepublic 26-03-2014 10:33
0
24.3K
169
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan