kemallpaaAvatar border
TS
kemallpaa
7 mitos aneh dan paling mengerikan ini benar benar terjadi :takuts
Permisi gan ini post pertama ane , jadi kalo berantakan maklumin aja gan emoticon-Cool


Apa kamu tahu cerita horor tentang sosok hantu yang ada di bawah kasur kamu? Pastinya kamu pernah mendengar cerita yang kebanyakan dianggap orang-orang cuma sebuah mitos. Tapi, bagaimana kalau seandainya semua cerita itu benar-benar terjadi? Mungkin kamu belum tahu.


Sebenarnya, banyak cerita yang dianggap orang-orang cuma sebuah mitos atau imajinasi sebuah film itu benar-benar terjadi. Mulai dari mitos orang-orang eropa yang percaya dengan adanya sosok vampir dan drakula, sampai mitos tentang adanya zombie.

Nah, sekarang kita mau kasih tahu kisah dan mitos-mitos yang memang benar-benar pernah terjadi dan ceritanya terus berlanjut sampai sekarang. Sudah siap? Awasi sekitar kamu ya, jangan sampai ada sosok seorang gadis lewat dan menyapa kamu dari bawah kolong tempat tidur kamu.


1. Sosok Mayat di Bawah Kolong Tempat Tidur




Kita awali dengan sebuah mitos yang dipercaya banyak orang dari berbagai belahan dunia ini. Untuk kamu yang tidur tanpa memakai dipan, kamu boleh sedikit bernafas lega dulu untuk sekarang.

Kisah ini pernah terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic, New Jersey, Florida, dan California. Bahkan, pernah ada kejadian sebuah pembunuhan di salah satu kota-kota tersebut di mana si pelaku menyimpan mayat korbannya dalam sebuah kasur tempat tidur, tembok ruang tamu, bahkan sampai di bawah kloset.

Kejadian mengerikan bahkan berujung dengan banyaknya laporan supranatural yang mengatakan kalau mereka sering tidur dan terbangun di tengah malam karena tempat tidur mereka seperti bergerak atau sekedar melihat sosok orang yang menembus tembok salah satu dinding rumahnya.


2. Mumi Yang Mengeluarkan Uang Dari Dalam Mulut




Bukan, ini bukan mumi yang berasal dari dalam sebuah piramida di Mesir. Ya, mumi ini sebenarnya adalah mayat seorang kriminal yang ditemukan di sebuah rumah berhantu di daerah taman bermain pantai California.
Kembali ke tahun 1976, sekelompok orang yang sedang melakukan syuting di rumah berhantu itu secara tiba-tiba menemukan sosok mayat yang masih terawat tergantung di rumah tersebut. Ketika mereka memegang tangannya, orang-orang ini kaget karena mayat ini benar-benar nyata dengan tulang dan daging yang sudah agak keras karena balsem pengawet di sekujur tubuhnya.

Sejak kejadian itu, mumi ini kemudian jadi salah satu hiburan tersendiri bagi para turis dan warga California. Cukup memasukkan sekitar 50.000 rupiah ke dalam mulutnya, kalian sudah bisa menikmati suguhan mumi mantan korban sebuah pembunuhan. Hebatnya, beberapa petugas dan pengunjung mengaku kalau mereka pernah melihat uang para pengunjung yang dimasukkan lewat mulut mumi itu keluar lagi


3. Dekorasi Menggunakan Mayat?




Hal ini terjadi di sebuah kota yang bernama Delaware. Sayangnya, kejadian ini bukan sebagai dekorasi untuk menyambut hari halloween di kota itu.

Seorang wanita berumur 42 tahun yang tinggal di kota itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di sebuah pohon dekat dengan jalan raya. Hanya saja, banyak orang-orang yang menganggap kalau mayat wanita itu cuma bagian dari dekorasi.

Ketika ada satu orang yang tertarik untuk melihat lebih dekat, dia pun terkejut kalau sebenarnya wanita yang selama ini digantung ternyata bukan bagian dari dekorasi kota. Dengan cepat, pria itu menelepon polisi dan akhirnya mayat wanita itu bisa diturunkan.

Banyak orang percaya kalau roh dan jiwanya masih bergentayangan di sekitar tetangga hingga saat ini.


4. Gantung Diri di Acara Halloween, Totalitas Atau ...




Ada sebuah legenda yang dipercaya banyak orang pada saat hari halloween tiba di mana seorang bocah ingin menguak sebuah acara halloween yang berakhir dengan kisah si bocah menggantung dirinya sendiri.

Sekelompok orang yang ingin menakut-nakuti banyak bocah dengan peralatan gantung diri itu pun akhirnya harus merasa menyesal. Berniat menakut-nakuti bocah itu dengan tali untuk bunuh diri, rupanya sang bocah justru benar-benar melakukannya.

Sampai saat ini, banyak orang percaya jika halloween tiba dan kita berdiri di sebelah tali untuk gantung diri, godaan untuk mengakhiri hidup pun akan terasa semakin kuat. Apa kamu berani buktikan sendiri?


5. Mayat Yang Bangkit Dari Kubur



Cerita tentang mayat bangkit dari kubur pasti sudah sering kita dengar. Tapi, bagaimana kalau seandainya itu memang benar-benar terjadi seperti cerita drakula, vampir, bahkan zombie yang bangkit dari kubur?.

Sekitar abad ke-19, William Tebb mencoba menguak misteri tentang kematian yang terjadi secara tidak wajar atau yang dikubur terlalu cepat dalam kondisi hidup-hidup. Untuk memastikan mereka benar-benar mati, Tebb dan para dokter di jaman itu harus berteriak kencang di depan muka para mayat itu.

Dia juga memberikan sebuah lonceng di luar kuburan para mayat sebagai tanda kalau-kalau mereka masih hidup dan mencoba keluar dari peti mati mereka dan cukup ampuh. Jadi, kalau kamu ke kuburan seperti itu, berharaplah sosok manusia yang keluar dari kuburannya ketika lonceng berbunyi.


6. Terkubur Hidup-Hidup



Banyak cerita jika di setiap pembangunan gedung selalu memakan korban yang dikubur hidup-hidup. Kabarnya itu menjadi semacam tumbal dari penunggu tanah tersebut. Cerita ini terus berkembang dari zaman ke zaman hingga saat ini.

Percaya tidak percaya mitos nyata ini terjadi di beberapa daerah. Namun kebenarannya seakan ditutupi, dan sengaja dikaburkan. Semoga mereka tidak keluar menjadi zombie yang menyeramkan.


7. Celana Dalam Dapat Mengembalikan Istri Yang Kabur




Mitos magis seputar celana dalam ini juga diyakini jika celana dalam dapat mengembalikan istri yang kabur. Hal ini dilakukan dengan membakar celan dalam sang istri yang kabur. Lalu tak lama pergi, istri tersebut bisa pulang kembali.

Seperti kejadian yang dilakukan oleh Muhammad Ridwan di Jalan Petamburan V, RT 05/08 nomor 24, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Muhammad Ridwan membakar celana dalam sang istri agar pujaannya hatinya itu kembali pulang seperti yang dilansir.

jangan lupa







terima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumber : http://www.klik77.com/2015/01/7-mito...#ixzz3NnOxAHxC
Diubah oleh kemallpaa 03-01-2015 21:34
0
7.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan