CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Apakah kita membutuhkan Bulan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507e8d12e25741128b4568/apakah-kita-membutuhkan-bulan

Apakah kita membutuhkan Bulan ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 59
ambilkan bulan bu.. emoticon-Ngakak
Thank u gan..
Bertambah wawasan lagi nih tentang Bulan.. emoticon-Big Grin
iya gan makin hari terasa makin cepat apa karena pengaruh Bu Lan ya emoticon-Ngakak
nice treat gan
Jadi mikir nih ane emoticon-Ngakak
Tapi dateng bulan tetep yg paling menyeramkan gan wkwk jadi kita harus off dulu sementara + sering kena omel emoticon-Ngakak

Ternyata bulan pengaruhnya cukup banyak ya emoticon-Matabelo
iya dong
sudah pasti itu
Gaan maau tanya, jadi penyebab utama terjadi ombak di lautan/di samudra apakah bentuk dari gaya grafitasi bulan??, jadi tdk ada hubunganya dengan angin yah.. Mohon penjelasanyaa emoticon-Mewek
keren gans. ternyata bulan punya peranan besar ya terhadapnkehidupan di bumi. waktu ane smp mah cuma cuma dikasih tau kalo bulan nyebaapin pasang surut doang
Luar biasa sekali itu bulanemoticon-Matabelo
ini baru nice treat
nice trit Gan.... guru pelajaran IPA ya Gan?
trit soal bulan'nya keren abis gan,
ane lanjut baca dolo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wah tumben2an ane baca trit panjang, biasanya liat sekilas2 doang hehe.
nice thread gan btw, keep posting thread yg bagus kan emoticon-Big Grin
Quote:


Ini mah gak sederhana gan...
Lengkap banget emoticon-Matabelo
-
Emang keren Rasul Saw. dambaanku ini
bulan tetaplah diposisimu emoticon-Kiss
Teori lain, bulan pernah terbelah menjadi dua

Apakah kita membutuhkan Bulan ?
Thread nya bagus ni gan. Di print terus dijadiin buku bisa dijual di toko buku ni. Tapi harus di editor dulu sama dept. Astronomi macem NASA nya indonesia emoticon-Malu (S)
mantep gan emoticon-Matabelo
jadi pengen lihat werewolfynya emoticon-Malu
Keren gan infonya.
Halaman 44 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di