Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
(Resmi) Honda HR-V Dijual Mulai Rp 243 Juta !!!
(Resmi) Honda HR-V Dijual Mulai Rp 243 Juta !!!



Setelah diperkenalkan pertama kali di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September lalu, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga Honda HR-V di Indonesia.

Tak berbeda jauh dari perkiraan harga awalnya, mobil yang merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia ini ditawarkan dengan banderol harga mulai Rp243 juta hingga Rp355 juta.

"Hari ini Honda resmi mengumumkan harga jual Honda HR-V untuk pasar Indonesia. Hadir dengan konsep 'The Daring Arciver', CUV teranyar Honda ini dirancang untuk pribadi dengan jiwa petualang dan berani menghadapi tantangan namun tetap mengutamakan penampilan penuh gaya," ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM, saat mengumumkan harga Honda HR-V di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Honda HR-V pertama kali diperkenalkan pada publik Tanah Air dalam ajang IIMS 2014, September lalu. Gelaran tersebut sekaligus menandai dibukanya pemesanan mobil ini di Indonesia. Hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia.

Untuk pasar otomotif Tanah Air, HPM menawarkan Honda HR-V dalam empat varian, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L Prestige. Rincian harga yang ditawarkan oleh masing-masing varian adalah sebagai berikut:

- Honda HR-V 1.5L A M/T: Rp243 juta
- Honda HR-V 1.5L S M/T: Rp257 juta
- Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp267 juta
- Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp288 juta
- Honda HR-V 1.8L Prestige: Rp355 juta

Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenai tambahan biaya Rp1,5 juta, sedangkan untuk warna spesial, White Orchid Pearl Two Tone, dikenakan tambahan biaya Rp3 juta.

Honda HR-V siap diproduksi massal di pabrik HPM di Karawang, Jawa Barat, pada akhir Desember ini, dan dijadwalkan akan dikirim kepada para pemesannya mulai Januari 2015.

"Di Indonesia, varian CUV memiliki pasar yang tengah berkembang dan diminati oleh masyarakat. Begitu pula dengan Honda HR-V yang mendapatkan respon yang baik sejak kemunculannya di IIMS 2014 yang terlihat dari banyaknya angka pemesanan. Setelah ini, kami akan memulai proses pengiriman mobil pertama kali kepada konsumen pada Januari 2015," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.


[url]http://m.inilah..com/news/detail/2160505/resmi-honda-hr-v-dijual-mulai-rp243-juta[/url]

emoticon-Traveller beli ah buat rental ....
0
13.5K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan