Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Kacau Gara-Gara Seekor Tikus, Pesawat Delay 6 Jam
sumber
Seekor tikus membuat para kru maskapai Uni Emirat Arab (UEA) sedikit kerepotan, pasalnya tikus yang berjalan-jalan di dalam pesawat tersebut dapat membahayakan keselamatan penerbangan.Terpaksa maskapai Uni Emirat Arab (UEA) pun menunda penerbangan hingga enam jam.

Laman Arabianbusiness, seperti yang dikutip pada Dream,co.id, Jumat, 2 Januari 2015 melaporkan kru maskapai penerbangan Qatar Airways dibuat sibuk untuk mengusir tikus yang berkeliaran di lorong pesawat.

Tikus ini diketahui berkeliaran di dalam pesawat Boeing 777-400 Qatar Airways yang mendarat di Bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas yang bertolak dari Doha.

Aksi tikus ini pun membuat perjalanan dari Madrid ke Doha mengalami keterlambatan dan pesawat terpaksa ditarik untuk perbaikan. Areal kabin juga terpaksa diasapi.

Pesawat seharusnya bertolak pukul 3 sore. Namun penumpang terpaksa menghadap keterlambatan sekitar enam jam menunggu tikus dimusnahkan dan asap hilang dari areal kabin. Pesawat akhirnya kembali terbang pada pukul 9 malam.

Harian Spanyol, 20 Minutos melaporkan para penumpang tak sempat mendarat di Thailand, Singapura, dan Bali akibat perpanjangan keterlambatan.

Akibat ulah tikus tersebut, manajemen Qatar Airways menjamin akan membayar kerugian yang ditanggung para penumpang.

0
843
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan