amyracleAvatar border
TS
amyracle
Trend Fashion Pria 2015: A lot of Denim
Denim adalah item fashion klasik yang tidak akan lekang oleh waktu maupun trend. Mungkin inilah alasannya mengapa para designer terus mengadopsi denim dalam koleksi Spring Summer 2015 mereka. Tidak hanya cukup salah satu item penampilan yang terbuat dari denim, tetapi untuk tahun 2015, denim on denim alias denim dari atas sampai kaki akan menjadi salah satu trend yang patut dipertimbangkan terutama untuk pria.

Untungnya, menurut pendapat dan pengalaman pribadiku, denim telah menjadi pakaian sehari-hari bagiku, dan kuharap juga bagimu, sehingga kita tidak perlu takut untuk mencoba trend yang satu ini. Yang perlu diperhatikan adalah beberapa hal berikut tentang trend denim.












Warna
Trend dari Fall 2014 sampai Spring tahun 2015 adalah denim yang berwarna biru tua. Namun juga tidak menutup kemungkinan untuk denim berwarna ringan (light) seperti biru muda. Semua tergantung selera dan pilihan masing-masing.

Desain
Aku menyukai trend 2015 yang memperkuat kesan klasik dan minimalis, jadi pastikan denimmu memiliki potongan sederhana dan tanpa ornamen atau lambang yang sebenarnya tidak perlu. Dan kau tahu sesuatu? Aku menyukai hal ini karena denimnya bakal bisa dipakai berulang-ulang kali dan dalam waktu yang lama.

Styling
Jika kau telah terbiasa dan merasa nyaman untuk memakai denim on denim, maka kau tidak memiliki masalah untuk trend ini. Tetapi jika kau belum terlalu nyaman, coba beberapa trik berikut:

  • Try one first.Coba memakai satu item denim dalam penampilanmu. Entah kemeja atau jeans, supaya kau terbiasa terlebih dahulu sebelum memberanikan diri untuk memakai denim on denim.

  • Be Monochrome. Saat akan mencoba trend denim on denim, kuncinya adalah satu warna. Ketika kemejamu berwarna biru tua, maka usahakan jeansmu juga berada dalam gradasi warna biru tua yang sama.

  • Mixed. Atau trik lain denim on denim adalah memakai kemeja denim berwarna biru tua dan jeans berwarna hitam. Dengan demikian, kau terlihat stylish dan mengikuti trend namun tetap berada dalam zona nyamanmu.

  • Accessories. Hal sederhana yang mampu membuatmu terlihat berbeda dari orang lain adalah kemampuanmu untuk memainkan asesoris penampilan. Karena pria memiliki pilihan asesoris yang terbatas, fokuskan asesorismu pada sepatumu (boots, slippers, apalagi sneakers) dan mungkin satu atau dua asesoris gelang, termasuk jam tangan.



Kalo bermanfaat jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sumber:
0
8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan