Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

26noobsterAvatar border
TS
26noobster
Apa kata investor dan pebisnis terkenal di dunia tentang Bitcoin?

“Bitcoin is a remarkable cryptographic achievement and the ability to create something that is not duplicable in the digital world has enormous value” - Eric Schmidt, CEO of Google

Terjemahan: "Bitcoin merupakan sebuah pencapaian kriptografi yang menakjubkan dan sebuah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang bernilai tinggi dan tidak bisa diduplikasi di dunia digital." - Eric Schmidt, CEO dari Google

“Bitcoin will be everywhere and the world will have to readjust. World governments will have to readjust.” - John McAfee, Founder of McAfee

Terjemahan: "Bitcoin akan tersebar kemana-mana dan dunia harus beradaptasi dengan keadaan tersebut, begitu juga para pemerintah di dunia." - John McAfee, penemu McAfee

“I understand the political ramifications of [bitcoin] and I think that government should stay out of them and they should be perfectly legal.” - Ron Paul, Republican Texas Congressman and former candidate for US President

Terjemahan: "Saya mengerti konsekuensi politik dari Bitcoin dan saya rasa pemerintah seharusnya tidak ikut campur tangan dalam hal tersebut dan Bitcoin dianggap legal secara sempurna." - Ron Paul, Congressman dari Partai Republikan Texas dan mantan kandidat Presiden AS.

“I do think Bitcoin is the first [encrypted money] that has the potential to do something like change the world.” - Peter Thiel, Co-Founder of paypai

Terjemahan: "Saya merasa bahwa Bitcoin adalah uang terenkripsi pertama yang berpotensi untuk mengubah dunia." - Peter Thiel, Penemu paypai.

“Bitcoin may be the TCP/IP of money.” - Paul Buchheit, Creator of Gmail

Terjemahan: "Bitcoin adalah TCP/IP dari uang." - Paul Buchheit, Pencipta Gmail.

Ada quotes yang lain? Tambahin aja dibawah ya hehehe emoticon-Ngakak
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan