KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
[PS4 / XBOX One] Assassin’s Creed: Unity
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cdee5cdc06bd293d8b46e0/ps4---xbox-one-assassins-creed-unity

[PS4 / XBOX One] Assassin’s Creed: Unity

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:

ntar coba lagi deh ... reward nya legendary saint cullotes nie emoticon-Genit
Quote:

mungkin dah pada tau gamenya di fix jadi agak bagus emoticon-Ngakak

Quote:

iya gan main bareng biar poinnya makin gede..... yg sekarang kita di posisi 2 ,kalo gasalah poin nya +-95000 tambahin gan emoticon-Cendol (S)

yang juara 1 poinnya +-150rb

ane ngincer banget legendary medieval hood emoticon-Matabelo
=====================================
OOT
ada yg main DA:I ga? susah ga sih? ane penasaran emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dr4gster
nemu brita nie :
Quote:


Ad yg redeem chemical revolution? ntu ngapain ya emoticon-Bingung (S)
single mission aja ato kaya story gt emoticon-Bingung (S)

Quote:

cmn perlu kelar2in coop ama heist aja kan yah ? ntar coba2 ah emoticon-Ngakak (S)
ngeliat nie armor dr belakang keren juga emoticon-Genit
Spoiler for PIC:


Btw emoticon-Stick Out Tongue
== OOT Start ==
DA Inquisition susah ato ga relatif ... selama level kita ama musuh g beda jauh ok ko ... seru nya pas lawan naga, ampe pot abis, party pada tewas, kudu kabur ampe revive br hajar naga lagi emoticon-Ngakak (S)
klo pernah maen Mass Effect kurang lebih mirip gameplay nya ...
== OOT End ==
Diubah oleh igoylytes
Quote:

chemical revolution itu murder mystery gan....

yoi gan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
yg sekarang biar dapet bonus 2x creed poin nya di
heist: ancient history
coop: austrian conspiracy

===UPDATE RANK===
Spoiler for RANK:

ayoo agan" bantu poin nya
Diubah oleh dr4gster
Gan ane pengen beli ac unity nih. Katanya udh makin bagus ya?
Permisi gan, ijin gabung club dong. Suka bosen klo main bareng bule via
matchmaking hehe. add psn id saya ya gan Cerpelai2512
Quote:

oh murder mystery ... lom pernah jalanin malah ntu misinya emoticon-Ngakak (S)

waks dah 170k aja ... kmrn masih 110k padahal emoticon-Stick Out Tongue
yg austrian conspiracy mayan gampang sendiri jg kmrn nyoba2 emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh igoylytes
Quote:

ini masalah rank kq yg di gw club rank gw rank 1 mulu yah.., jd ga bs liat rank klub agan panji d rank brp ?
kaga seru nih club competition nya
Quote:

udah lebih bagus kok gan dibandingin awal releaseemoticon-Cendol (S)
Quote:
langsung join aja gan : RED_WHITEFLAG emoticon-Cendol (S)
Quote:

lumayan tuh gan murder mystery bisa dapet senjata walopun specnya kurang emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, katanya sih club nya di bagi-bagi gitu ada bronze class,silver, dll ane baca di live updatenya (CMIIW) emoticon-Cendol (S)

===RANK UPDATE===
Spoiler for RANK UPDATE:
==================
oiya di sini ada yg ngebug ga pas mau ngambil baju edward, itu lokasi chest nya yg di cafe kan?
soalnya pas ane ngambil malah dapet duit jd ane ga bisa dapet bajunya
Diubah oleh dr4gster
Terus kalau mau main online apa enaknya gan? Jelasin dong males googling kwkwkw
Baru beli console nih biasa main ac pake versi pak tani ps3
Quote:

paling main coop gan rame-rame emoticon-Cendol (S)
Quote:

wah jd krg seru yah , cb rank nya di gabung aja ga ush pake sistem class" an,
inimah pasti rank 1 mulu trs selisih ke rank 2 nya jg jauh bingits angkanya emoticon-Cape d... (S)
jd ga seru kejar" an nya ..
masalah baju edward emg bener kq itu d cafe , mgkn pas lg event new year gan mknya edward outfit nya dituker uang emoticon-Ngakak (S)

Quote:

iya gan ane malah kiranya club competition itu main pvp gitu eh taunya emoticon-Ngakak
wkwkwwkwk tp gpp lah edward ini eheheheemoticon-Malu (S):
agan poin clubnya brp? kyknya kita kalah niihh emoticon-Malu (S)
Diubah oleh dr4gster
Ntar patchnya ke empat itu dapat nya dr mana gan?
Maen co-op mission yg ngelindungin napoleon bonaparte,

ane dpt bug yg aneh bgt, pertamany mati terus revive lg, nah pas idup lg cuman bisa bunuh stealth, ga bs konfrontasi maen pedang, musuhny pun ga bs nyerang cuman ngedeketin semua sama ancang2 berantem, tp ga nyerang2 ane, ane pun ga bs nyerang mreka
alhasil ane pancing aj semua musuh ngedeketin ane, terus tmn ol yg beresin misi/bunuh targetny haha tuh org bingung kali, ane dikerubungi belasan musuh tapi ai musuh cuma bengong kaga ada yg nyerang ane
Diubah oleh reveille
Quote:

sry bro g kebaca message nya smalem .. ane buka ps app br ngeh ada message emoticon-Hammer (S)
di ps4 nya malah g muncul ad notif message ...

Quote:

Patch ke-4 kan dah rilis ... yang 2gb+ ...

Quote:

kemungkinan seh gara2 lag deh ... soalnya g jarang jg kaya gt ..
terutama chest biasanya, kadang suka g mo buka emoticon-Hammer (S)
Quote:

ane jug sering gitu gan terutama kalo main di public,,makanya ane lebih sering main private ga pernah ada bug nya ato connection prob sayangnya udh dikit nihh yg main unity. emoticon-Ngakak (S)

Quote:

wkwkwkwk nyantai gan ane tadi mau invt lagi pas liat ehh main DAI emoticon-Ngakak
===RANK UPDATE===
btw rank kita sekarang susul-susulan nih sama yg nomer 2 kita skrg poin nya +-500rb musuh +- 460rb
naikin lagi gan emoticon-Cendol (S)

CLUBNYA MENANG LAGI GAN

emoticon-Ngakak
hadiahnya LEGENDARY SANS-CULOTTES HOOD emoticon-Ngakak (S)

wait me

sorry nanya nih gans

ane baru mesan ps4 ane mungkin 1-2 hari lagi nyampe di kota ane
ini koneksi server ngimana ? inet nya harus koneksi bgs yah ?
emoticon-Matabelo

TOLONG T_T

Quote:

koeksi bagus gan kalo di private kalo main public ane ga kuat inetnya heheeh
=======================
AGANN TOLONG SIAPA AJA ANE KOK KEPINDA DI CLUB LAIN YAA??emoticon-Bingung (S)
KALO ADA YG BISA APROVE TOLONG DI APROVE YAHH PLISS GANemoticon-Mewek
emoticon-Mewek
Diubah oleh dr4gster
Halaman 8 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di