jevaboxingAvatar border
TS
jevaboxing
5 Mitos Konyol Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar
Okey Gan mengawali tahun baru ane mau share sedikit mitos nih. Mitos ini sih ane dengar masih asing di telinga kita, so check this out!

Ada videonya di sini..

emoticon-Ngakak

Pertamax!
Bergendang di Meja


Ini ane sering denger waktu SD, maklum jiwa dangdut yang ane punya membuat ane sering gendang-gendang meja gan. Kadang Om, Kakak, Bokap, bahkan guru suka negur ane. Mereka bilang "ssstt jangan suka gendang di meja ntar orang tuanya banyak utang"

Keduax!
Sering Pake Topi Atau Penutup Rambut


Nah bapak ane pernah bermasalah sama rambutnya gan, suatu ketika ane lagi asik suka pake topi. Simpel dia ngelaran, "Jangan keseringan pake topi ntar rambut cepet rontok". Yang bikin ane ngeri katanya rontoknya itu cuman di sebagian rambut doank, bisa di tengah-tengah (Kaya Zidane) atau di depan doank (Kaya Opi Kumis).

Ketigax!
Nonton Bokep Bikin Saraf Mati


Beberapa waktu lalu ane pernah baca kalau nonton bokep itu bisa membuat ratusan saraf kita mati. Mungkin penggunaan katanya terlalu didramatisir kali ya?

Kesempax!
Ngerokok Dalam Keadaan Tenggorokan Kering Bikin Kanker Larynx


Baru-baru aja ada temen ane yang kena kanker larynx gan, yang tenggorokannya dibolongin itu. Nah kebetulan ane juga merokok walaupun bukan perokok aktif. Biasa waktu lagi nongkrong bareng bapak-bapak di Siskamling ane pun sharing kalau ada temen ane yang baru kena kanker gara-gara rokok. Mereka pun ngejawab "Ohh itu gara-gara kalo ngerokok pasti tenggorokannya pas lagi kering". Alasannya cukup masuk akal, katanya saat kita ngerokok pada waktu tenggorokan kering otomatis racun yang ada di rokok bakal langsung lengket di tenggorokan. Not Bad!

Klimax!
Boker Di Atas Jam 10 Malem Akan Membuat Kita Ditindisi oleh Setan


Ini ane dengar dari Mbah ane gan. Kejadiannya waktu itu ane mau boker kisaran jam 11 malem, pas kebetulan mbah ane belum tidur dia langsung ngelarang ane boker (wtf). Dengan alasan boker tengah malam itu gak baik, bikin kita bakal ditindisi oleh setan. Ya masa ane harus nunggu sampe pagi buat boker doank?

Oke gan itu 5 mitos yang menurut ane konyol yang pernah masuk di telinga ane. Percaya atau enggak kembali ke diri kita masing-masing.
Kutang lebihnya ane mohon maaf gan, cuman sharing.. Diberi apa aja boleh dah!

CHEERS!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
6.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan