Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lilo.ice.Avatar border
TS
lilo.ice.
pengalaman kedua ane di hellofest 2014
selamat malam semua emoticon-Kiss

ane mau cerita dikit tentang pengalaman ane ke hellofest di tenis indoor senayan. mungkin kaskuser disini juga ada yang datang kemarin tanggal 22 dan tadi 23 november 2014.
karena ane liat juga bnyak org2 yg pake jaket dan kaos kaskusemoticon-I Love Kaskus. skipp...

Ane datang b3 dengan pacar dan teman ane. jam 1 ane smpe dan antrinya panjang bgtemoticon-No Hope. ane naik motor pas smpe depan ane dihadang 2 org ptugas "Parkir". Ane dsruh bayar 3rbu untuk masuk. setelah ane bayar ko mrasa aneh g di kasih karcis parkiremoticon-Bingung. krn ane pikir emg ga ada karcis parkirnya ane lgsg masuk aja.

Pas parkir motor ditanah ksong gtu yg ckup luas dan bnyak motor dsna. Ane di arahkan masuk oleh "petugas parkir". Ane rasa dia bukan petugas resmi melainkan preman yang berkedok petugas parkir. ane lgsg aja parkir motor karena panasnya minta ampun.

Baru juga turun lgsg beberapa org calo datang menawarkan tiket hellofest. Mereka scra terang2an dan berteriak menawarkan tiketnya. Ane g pduli krn ane udh bli tiker di indom*rt. Tp perhatian ane lgsg tertuju pada seorang calo yang marah2 krn pengunjung menolak tiker yg dia tawarkan ya wlpun harganya sma kya harga onthespot. dia teriak "PERCUMA LO PADA SEKOLAH JADI SARJANA TP bodoh. ORANG SAMA AJA HRGA TIKETNYA JUGA" Ane lgsg kaget dia ngomong bgtu ke org2 bnyak. Kan terserah org mau bli apa ga. Dan kbnyakan Calo dsini tuh maksa buat bli tiketnya. Ada org yg nawar ke ane. emoticon-Cape d... (S)

Calo: bang tiketnya bli bang!
Ane: ga ah. udh punya gw tiketnya.
Calo: eh biasa aja dong lu g ush nyolot.
Ane: diem...(lgsg tnggal kabur krn takut )emoticon-Najis (S)

Trus cwe ane blg "udh lain kali g ush diladenin org kya gtu. dsni bnyak preman". ane lgsg iya2in aja soalnya emg pda ngotot calonya. Yang ane heranin ko bnyak bgt calo ya? apakah panitia dan petugas keamanannya g tau? Ane rasa mereka tau tp cuma bsa diem aja. Jujur calo2 kaya gtu bkin risih apa lagi bnyakan dr mrka "preman yang menyamar". ane ngrasa takut dan risih bgt dengan keadaan kya gtu.

Lalu ane ngantri untuk tukerin tanda bukti tiket yang ane bli di indoma*rt. Ternyata panjang bgt gan. Lumayan lama di tengah teriknya matahari. stlah dpt ane lgsg antri lagi buat masuk.

Ane bsrta pacar dan tmn ane lgsg liat stand dan cosplay yang bertebaran. Barang2nya bagus dan soal harga sdikit lebih mahal klo beli onlen atau dtg lgsg (mungkin sewa standnya mahal). Ane lgsg cari2 tmn ane yg kbtulan Photografer skligus jualan dsna.

Akhirnya ane masuk ke tenis indoor yang lgi ada acara kostumassa klo g salah gtu. Banyak pertunjukan yang menarik bagi ane apalagi ada One piece kesukaan ane lgsg ane nnton.

jam mnunjukan pukul 2. ane lgsg ajak pcar ane sholat dan tmn ane sruh tngguin ddlm (Mngkin lgi M). Pas ane tnya sana sini eh mushalanya dipojokan Foodcourt. Bener2 ga layak buat sholat gan tempatnya. Sumpah parah abis. cuma dikasih ruangan kecil mngkin 4x5m dimana cwe dan cwo sholatnya brg2 distuemoticon-Hammer2. Dan yang lebih parah adalah tempat wudhu!!! parahnya adalaha Cuma tersedia SATU kran air untuk ratusan atau ribuan org yg sholat bayangin gan antri kaya apa tuh antrinya 1 kran air buat wudhu dan itu pun di toilet umum yang artinya najis. Gmn najis itu kran buat wudu adanya di toilet bukan di tmpat wudu selayaknya. dan air sisa wudhu menggenang lah. Bekas ludah air kencing wudhu bercampurlah dsitu di injek2 org yg abis wudhuemoticon-Najis (S) dan waktu untuk wudhu aja setengah jam gan. Gile bener daahh

Petugas toiletnya cuma duduk dluar sambil mungutin duit toilet tanpa ada inisiatif untuk membersihkan. yang ada cuma duduk smbil nagihin duit toilet dri org yg wudhu. Parahh dahemoticon-Cape d... (S). Ane lgsg cuuss aja tnpa bayar jorok dan kotor bgt toiletnya yg buat tmpat wudhu dan tmpat wudhu sma mushala jaraknya jauh gan.Parah dahhhh.....emoticon-Najis (S)
Gw ga tau apakah panitia tidak memberikan tmpat wudhu dan sholat yang cukup untuk ratusan bahkan rbuan org yg datang. mnurut ane sangat tidak layak untuk sholat. tp krn tidak ada tmpat lain terpaksalah ane sholat dsna.

Stlah sholat ane tngguin cwe ane dan dia lebih lama lagi gan dari aneemoticon-Ngakak. Krna tmpat wudhu cwe lebih parah trnyataemoticon-Ngakak.

Ane pun kmbali untuk hunting foto2 sma bbrpa coplayer yg animenya ane tau dan suka. Banyak yg cihuy cwenya. untung Cwe ane perhatian jdi gpp dah foto2. heheheemoticon-Malu

Ane smpet foto juga di standnya agan Juki hehe. Dsna ane g bli apa cuma foto2 sm ktmu tmn2 doank yang kbutulan jdi cosplayer. Overall ane sih puas bisa foto2 dan liat acara menarik. Dan ane pun plg sorenya krn cape dan skit kakinya (krn g biasa berdiri berjam2).

Ini nih yang horor pas pulangemoticon-Takut Pas ane mnuju parkiran ane liat ptugas parkir liar alias preman yang lagi narik jatah motor yang keluar. Sumpah itu bnyak gan mereka. ane liat dr jauh ada org kluarin mtor trus pas mau prgi tiba2 dihadang sama tuh "ptugas parkir". Dia kyanya terpaksa ngeluarin duit buat tuh "perugas parkir". Dan bener aja gan pas ane kluar dihadang sma org yg penampilannya kya org Ind timur (maaf ane g mau sbut suku). Serem bgt deh tampatnya. trus ane blg sma pacar ane "km ada duit brp? aku adanya 10rb." Pcra ane blg "aku ada 5 rbu nih km jgn pke duit gede ntar ga dibalikin". Trus ane blg "km tnya aja brpa dan blg tdi kan udh byar parkir". Pcar ane blg iya ntra dtnyain.

Pas ane kluar gini percakapannya

Petugas: stop....
Pacar ane: brp emg bang?
Petugas: 5rbu (ajjjeee gile main getok 5rbu 1 motor)emoticon-Gila
Pacar ane: lah kan tdi udh bayar?
Petugas: lu kan parkirnya dsini!!!
Pacar ane: ohh ywdh nih bang (terpaksa dah dri pda adu ngotot ntar bonyok)

Ane pun pergi wlpun agak g ikhlas. Gila aja 1 mtor 5rbu. itu kan ada rbuan motor yg parkir. Shari dia bisa panen jutaan itu. Gw pikir aman disenayan trnyata bnyak premannya juga emoticon-Cape d... (S)

Ane mau saran (kali aja ada panitia atau kaskuser yg jd panitia baca)
1. keamanannya harus ditingkatin krn ane mrasa g aman apa lagi ane mrsa ada copet yang modar mandir dket ane krn saking bnyaknya org dan calo yang bkin irisih.
2. Tmpat untuk ibadah diperlayak wlpun eventnya cuma 2 hari. kasian bagi org yg masih mau beribadah susah untuk sholat
3. tmpat parkirnya harusnya resmi krn jika terjadi sesuatu jelas pertangung jawabannya
4.tempat sampah dibnyakin. krn spengelihat ane hmpir g ada tong smpah jd ane hrus siapin plastik buat nampung smpah sndri. dan dsna bnyak bgt smpah yg berserakan.
5. Permudah org2 untuk bli tiket dan masuk krn mnurut ane msih trllu lama untuk antrinya wlpun udh bli online atau dr indom*rt.

Cukup sekian kynya, udh panjang curhat ane hehe. Semoga hellofest Tahun depan lebih Baik lagi, lebih seru lagi, dan lebih heboh lagi.

Mohon maaf apabila tulisan ane mnyinggung pihak yang merasa. krn ini cuma curhatan semata.
0
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan