merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Galaxy Note 3 Neo RESMI Dijual Rp 6,7 Juta disini !!!
Galaxy Note 3 Neo Dijual Rp 6,7 Juta di Indonesia



Setelah dijual di Jerman, Galaxy Note 3 Neo tak butuh waktu lama untuk sampai ke Indonesia. Di Tanah Air, versi 'murah' dari Galaxy Note 3 itu dilabeli seharga Rp 6,799 juta.

Harga itu terungkap setelah distributor ponsel Indokom mengeluarkan banner promosi untuk phablet andalan Samsung tersebut.

Hanya saja nama yang diusung bukan Galaxy Note 3 Neo, melainkan menggunakan nama 'Lite'. Dalam materi yang beredar, Indokom coba mengajak penggila gadget Indonesia untuk melakukan pemesanan mumpung stoknya masih ada.

Namun, Indokom belum memastikan jika Galaxy Note 3 Neo yang dibawanya ke Indonesia itu merupakan versi hexa core LTE+ atau sebatas 3G.

Terlebih menilik harga jualnya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan di Jerman. Di negara Eropa tersebut, Galaxy Note 3 Neo dengan versi LTE+ di angka 529 euro atau di kisaran Rp 8,7 juta sedangkan versi HSDPA+ dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 8,2 juta. 

Terlepas dari itu, banderol Rp 6,7 juta untuk Galaxy Note 3 Neo ini kemungkinan untuk menyesuaikan dengan versi regular Note 3. Dimana untuk saat ini ponsel jumbo tersebut masih bertahan di angka Rp 8,8 juta.

Dibanding Galaxy Note 3 original, Galaxy Note 3 Neo mengalami beberapa pengurangan spesifikasi. Layarnya memang sama berukuran 5,5 inch, tetapi resolusi Neo 'hanya' 1280x720 pixel, sedangkan Galaxy Note 3 sudah full HD (High Definition).

Di dapur pacunya, Note 3 Neo sejatinya memakai dua versi prosesor. Untuk model LTE+ memakai prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan model HSPA+ memakai prosesor 1,6GHz quad core. Belum diketahui versi apa yang masuk ke Indonesia.

Spesifikasi kunci lain Note 3 Neo meliputi kamera 8 megapixel dengan sensor BSI, kamera depan 2 megapixel, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Secara desain, tampilan Neo dan Note 3 sangat identik.

Tidak lupa Note 3 Neo juga dibekali dengan stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3.


http://m.detik.com/inet/read/2014/02...a-di-indonesia

emoticon-Hammer2 hargane rek ... emoticon-Wink
0
13.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan