embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Main Kasar] Cita citata ngaku punya banyak pengalaman buruk jadi gadis karaoke
Cita Citata mengakui dirinya pernah menjadi gadis karaoke selama beberapa bulan di kawasan Tangerang. Cita pun kala itu banyak mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Pasti selalu ada pengalaman buruk dalam hidup. Nggak usah dijelaskan juga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (23/12/2014) malam.

Menurutnya, ia mulai bekerja sebagai gadis karaoke sejak pertengahan 2013. Tak lama setelah itu, Cita pindah kerja menjadi penyanyi kafe.

"Setiap orang punya proses hidup masing-masing. Dulu kerja gitu, terus ke kafe juga nyanyi jazz, sampai akhirnya aku ada di sini," kisahnya.

Cita memang merasa terganggu masa lalunya menjadi buah bibir. Bahkan semalam, ia juga tak kuasa menahan air mata ketika berbincang dengan awak media.

Selain jadi gadis karaoke, sebelumnya beredar kabar Cita telah menikah dengan Ijonk di usia 18 tahun. Ia menikah pada Oktober 2012 silam. Pernikahannya tersebut tercatat di KUA Bojong. Saat ini keduanya belum resmi bercerai.

Tapi pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu mengaku sudah cerai secara agama. Ia mengaku ditalak Ijonk sebulan setelah menikah.
http://m.detik.com/hot/read/2014/12/24/101942/2786331/230/cita-citata-ngaku-punya-banyak-pengalaman-buruk-jadi-gadis-karaoke?h991101208

Tolong bagi FR nya dong para suhu NL emoticon-Ngakak
Suhu NL yg alus dong mainnya, si doi kesakitan tuh emoticon-Malu (S)
Diubah oleh embolisasi 31-12-2014 14:29
0
8.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan