CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Inilah 250 Peristiwa Astronomis yang Bakal Terjadi Sepanjang tahun 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a24af732e2e6061a8b456b/inilah-250-peristiwa-astronomis-yang-bakal-terjadi-sepanjang-tahun-2015

Inilah 250 Peristiwa Astronomis yang Bakal Terjadi Sepanjang tahun 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 31
biar lebih mantep lagi liatnya harus dari tempat yang lebih tinggi dan bebas polusi nih emoticon-Cool
nyimak gan....emoticon-Toast
Itu Hujan meteor Apakah Bisa di Foto ???
Dan Jatuh nya di arah mana gitu gan ??
Kan Bumi ini Luas .
apaka Wilayah Sumatra Bisa melihat nya juga ??? emoticon-Matabelo
wah ada hujan meteor
tapi apakah bisa terlihat di seluruh indonesia?
pasti keren kalo hujan meteor tuh emoticon-Matabelo
wh agan ini anak meteorologis ya? banyak benerr, mata ane sampe pegel @_@

hahaha, kehet bumi gelap total nya... emoticon-Ngakak (S)
sip. ane bukmark ini thread emoticon-Smilie
tak tunggu gan hhe
Kalau lihat meteorit gt harus semuanya pakai teropong ya gan?
hujan meteor emoticon-Matabelo
wah banyak bener ampe 250 emoticon-Big Grin tapi keknya cuman sebagian yg bisa ane simak emoticon-Big Grin btw enaknya liatin dimana ya ?
wow tiap bulan ada hujan meteor, keren apa serem yak?

nice

wow luar biasa gan astronomi memang menarik
nice trit gan
mantapp
nice inpoo gan
Keren gan, bukmak dolo ah emoticon-Rate 5 Star
Kiamatnya kapan??
Emang bisa ditebak gitu ya tong, berarti ts adalah otong...
eh maksud ane tuhan..

Sekalian deh buat tahun 2024

Lihatlah pada tahun itu apa yg akan terjadi...

So never forget God...
wow nais inpoh gan..
wihhhh mantepp infonya gan hehe aneu save ah...emoticon-Ngacir2
Maknyos nih gan emoticon-Angkat Beer
nyimak gan
Halaman 17 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di