Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonipembuatmugAvatar border
TS
sonipembuatmug
Selfie dengan Monyet di Bali, Turis Bule Ini Dijambak (Asli Gan Ada Fotonya)
Jakarta - Demam selfie terutama saat liburan rupanya belum habis. Namun salah-salah selfie malah bisa berujung nahas. Seperti seorang bule yang selfie dengan monyet di Ubud yang akhirnya malah cedera.

3 Buah foto mengenai kisah tragis seorang turis asing di Bali sedang ramai di internet. Diintip dari Reddit, Senin (15/12/2014), ada seorang turis wanita asing yang liburan ke Ubud.

Seperti kebanyakan turis asing lainnya, saat ke Monkey Forest di Ubud, monyet jadi perhatian utama mereka. Ada yang menjadikan mereka objek foto, ada juga yang malah selfie.

Seorang pengguna Reddit dengan akun ThatGuy 1331 mengunggah 3 buah foto yang berisi momen nahas sang turis tersebut. Dalam foto pertama, sang turis terlihat senyum lebar sambil mendekatkan diri ke monyet. Sementara sang monyet terlihat terganggu dan bersiap melakukan serangan.

Benar saja, di foto kedua, sang monyet menjambak rambut yang mana membuat si turis ketakutan. Di foto ketiga, terlihat si turis wanita ini sangat ketakutan namun masih menyempatkan diri untuk selfie. Kemungkinan besar ia menyetel mode foto sekaligus dalam satu waktu.

Ini dia Gan Foto-Fotonya

Selfie dengan Monyet di Bali, Turis Bule Ini Dijambak (Asli Gan Ada Fotonya)
Selfie dengan Monyet di Bali, Turis Bule Ini Dijambak (Asli Gan Ada Fotonya)Selfie dengan Monyet di Bali, Turis Bule Ini Dijambak (Asli Gan Ada Fotonya)


Makanya Gan, Saran Ane Hati-Hati Kalo Selfie. emoticon-Matabelo

SUMUR
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.3K
78
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan