Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Benarkah Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501 Akibat Operasi "Back Hand" ?
Beijing – Tidak ada seorang pun menduga, peringatan seorang pengguna salah satu forum di China pada 15 Desember mengenai akan jatuhnya pesawat AirAsia, betul-betul terjadi. Jika anda bisa berbahasa China, silakan lihat sendiri di sini, dan apabila anda tak memahami bahasa China, silakan cek di sini alih bahasa otomatis oleh Google Translate.



Para pengguna forum bbs.tianya.cn hari itu, 15 Desember tidak begitu menghiraukan pesan dari pengguna tak dikenal tersebut. Pengguna lain malah menertawakan dan mengejeknya saat menyangkutpautkan peringatannya mengenai akan hilangnya AirAsia dengan jatuhnya MH370 Malaysia Airline di Ukraina lalu.

Dengan gamblang ia menegaskan bahwa AirAsia akan menjadi target berikutnya. Ia sempat mewanti-wanti jangan sampai pembaca terbang menggunakan pesawat Malaysia dalam waktu dekat ini. Amerika Serikat ada di balik itu semua, menurutnya.

Setelah peringatannya menjadi nyata, dan postingan forumnya dibanjiri komentar, belakangan diduga pengguna yang memposting tulisan itu agen intelijen China atau hacker yang berhasil mengintip misi rahasia intelijen Amerika Serikat, lalu ingin berbuat sesuatu untuk menyelamatkan penumpang maskapai penerbangan Malaysia.

Sekarang giliran anda untuk berbuat sesuatu, bagikan artikel ini untuk memberitahu yang lain. Jangan sampai jatuh lebih banyak korban.

Sumur







Merdeka.com - Pesawat AirAsia penerbangan QZ 8501 dinyatakan hilang, Minggu (28) kemarin. Peristiwa hilangnya pesawat tersebut menjadi perhatian publik di dunia, bahkan banyak yang bertanya-tanya bagaimana pesawat tersebut bisa menghilang dari pantauan radar.

Di tengah proses pencarian, muncul seorang blogger China yang mengaku sudah memprediksi kejadian itu 13 hari sebelumnya. Ramalan tersebut dia tulis lewat blog miliknya, kemudian tersebar melalui forum internet 'Reddit'.

Dalam tulisan berseri buatannya, blogger yang tidak diketahui namanya memperingatkan maskapai AirAsia akan menjadi target kelompok bayangan, yang disebutnya 'Black Hand', kelompok itu pula yang menurutnya bertanggung jawab atas hilangnya Malaysia Airlines MH370 dan MH17.

Berikut salah satu komentar yang dipostingnya pada 15 Desember seperti yang dilansir harian Inggris DailyMail:

"Black hand telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Serangan tersebut telah mematikan maskapai terbesar keenam: Malaysia Airline, sekarang black hand menarget AirAsia untuk menghacurkan maskapai tersebut yang ditujukan bagi Malaysia. Mengingat betapa kuatnya black hand, saya sarankan kepada warga China untuk tidak naik AirAsia, jadi anda tak perlu hilang seperti MH370."

Pengguna Reddit mensinyalir, Black Hand adalah nama lain untuk menyebut organisasi bawah tanah. Bahkan, pengguna lainnya membacanya sebagai 'International big black hand' atau 'kelompok pengacau internasional'.

Tidak ada warga China yang turut menjadi korban dari penerbangan QZ 8501 tersebut. Namun, blogger tersebut telah menulis 39 postingan yang sama sebagai judul, serta dibaca lebih dari 650 ribu orang.

Ketika salah satu anggota Reddit bertanya soal prediksi tersebut, bahkan memanggilnya 'orang gila konspirasi', dia membalasnya dengan, "Kalian semua, warga sipil segera menjauh (dari AirAsia)."

"Anda bisa tetap bersembunyi. mereka yang melihat postingan ini masih bisa menyelamatkan diri."

Bahkan, dikabarkan blogger tersebut kembali mengulangi peringatannya sebanyak dua kali, yakni pada 16 dan 17 Desember dengan menulis: "Ini adalah peristiwa besar dalam hidup manusia, kita harus waspada." Setelah itu, dia tak lagi melanjutkan ramalannya.

Selang 11 hari berikutnya, pesawat AirAsia dilaporkan hilang saat membawa 162 penumpang dalam perjalanannya dari Surabaya menuju Singapura. Berita hilangnya pesawat tersebut mengundang reaksi pengguna Reddit lainnya, bahkan yang lainnya menduga postingan blogger tak dikenal tersebut baru saja diedit agar lebih otentik.

Banyak pula yang menduga blogger tersebut anggota Intelijen China, atau seorang peretas yang mendapat informasi dari kelompok yang bertanggung jawab atas hilangnya pesawat AirAsia di perairan Indonesia.
[tyo]


Sumur




Hilangnya Pesawat AirAsia QZ8501 Sudah di Ramalkan Anak Indigo ?






VIVAnews - Peristiwa hilang kontak pesawat Air Asia QZ8501 yang tinggal landasan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Changi Airport Singapura, Minggu pagi, 28 Desember 2014, mengagetkan semua orang. Insiden itu tak disangka terjadi di penghujung tahun 2014.

Jika orang tak menduga insiden itu bakal terjadi, tetapi tak demikian dengan salah satu akun Twitter, @mata-indigo. Akun ini seakan-akan mampu mengetahui insiden ini bakal terjadi. Akun ini telah jauh-jauh hari memprediksi bakal terjadi insiden pesawat.

Hebohnya, prediksi akun tersebut tampak tepat. Kemarin pagi, pesawat AirAsia QZ8501 raib tak bisa dikontak, meski belum ada keterangan resmi pesawat yang membawa 155 penumpang itu jatuh.

"Masih ada lagi menyusul di desember ini PESAWAT JATUH..," tulis @mata-indigo pada 4 Desember lalu, atau 24 hari sebelum raibnya pesawat QZ8501. Saat itu tweet ini mendapatkan perhatian, beberapa pengguna Twitter bahkan bertanya sejauh mana 'ramalan' itu bisa terjadi.

Memang tweet pada awal bulan ini muncul, setelah sebuah pesawat kargo jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara, yang jatuh sehari sebelumnya.

Tapi akun ini, pada pertengahan tahun ini, juga memberi sinyal bakal ada pesawat yang jatuh mirip dengan kasus raibnya pesawat Adam Air beberapa tahun lalu.

"Jatuhnya pesawat terbang yg mirip kejadian adam air kembali trjd (nama pesawat n route nya tdk sya sebut)," tulis akun pada 22 Agustus 2014.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa prediksi akun ini tampak terkonfirmasi dengan peristiwa AirAsia QZ8501, meski pesawat ini belum dinyatakan jatuh.

Menyadari prediksi tersebut, beberapa pengguna Twitter pun menjadi penasaran dengan kemampuan sang pengelola akun. Dalam profilnya, akun ini menuliskan bukan akun peramal, atau paranormal. Akun itu mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan'.

Sumur




Lagi, Akun @mata_indigo Ramal Januari-Maret 2015 Ada Kecelakaan Pesawat




BANDUNG, TRIBUN - Anoman_Obong#Siaga1, pengguna akun @mata_indigo, kembali mengeluarkan semacam peringatan dalam cuitannya, Selasa (30/12) pagi. Ia meminta pemerintah, khususnya pemilik pesawat yang melayani rute Jakarta-Sulawesi untuk lebih memperhatikan cuaca dan jangan meremehkan.

"Terutama rentang waktu antara Januari-Maret 2015... Diperlihatkan akan ada kejadian lgi namun tidak jatuh di air/laut," begitu cuitan.

Anoman_Obong#Siaga 1 di media Twitter, pagi ini.
Bahkan, menurut akun itu, kejadian itu serupa dengan kejadian jatuhnya pesawat di Medan tahun 1997 lalu.

"Karena saya tak mau merugikan nama maskapainya.. Mohon kepada staf atau pemilik maskapai contatc sya.. Gak usa bayar saya bukan paranormal.!," cuit @mata_indigo.

Apabila dalam waktu satu minggu sejak hari ini, pihak staf atau maskapai yang melayani rute Jakarta-Sulawesi tidak mengontaknya, ia akan menyebutkan nama maskapa yang diprediksinya akan mengalami kecelakaan.

"Saya tdk mengancam atau gila ketenaran.. Ini sebuah peringatan.. Karena nyawa manusia siapa pun sangat berharga...," tulisnya.

"Tak perlu panik dan takut... Karena semua garisan kematian n marabahaya ada pada TUHAN.. Sbg manusia hanya berusaha cari jalan keselamatan. Tepo seliro,gotong royong dan sedekah jalan terbaik menghindarkan Nusantara dari segala marabahaya dan petaka,"tambah akun itu.

@Mata_Indigo


All Malaysia
QZ 8501 + MH 370 + MH 17 (jatuh di ukraina) =8888
#Kebetulan ? emoticon-Bingung

Anggap aja lah sebagai sebuah nasehat emoticon-Malu (S)


Diubah oleh rajabijaksana 30-12-2014 18:12
0
14.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan