Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angreniefendiAvatar border
TS
angreniefendi
ROMANTINI : Film Aurel Bersama Ibu Tirinya
cinema.co.id - Sinopsis film romantini ini memiliki pemeran yang unik. Karena mereka adalah keluarga besar Anang Hermansyah. Film yang bergenre drama keluarga ini menceritakan tentang seorangbiduan bernama Kartini (Ashanty). Ia adalah penyanyi organ tunggal yang ada di kampungnya.

Kartini bersedia tinggal di Ibu Kota ikut suaminya yang bekerja sebagai seorang sopir bis antarkota. Selain ikut suaminya, Kartini pun memiliki banyak mimpi yang ingin ia capai saat di Ibu Kota. Namun empat belas tahun telah berlalu dan mimpi-mimpinya tidak kunjung tercapai. Suaminya bernama Rahman (Dwi Sasono) saat ini sudah menganggur. Bahkan ia pun jarang pulang ke rumahnya. Putrinya yang bernama Pelangi pun tumbuh menjadi seorang gagis antososial dan introvert. Sedangkan Kartini terpaksa menjadi seorang pemandu lagu di klub karaoke dan menjadi tukang cuci di rusun tempat ia mengontrak.

Rahman yang tidak memiliki pekerjaan pun hanya dapat mengambil uang dari istrinya. Pada suatu ketika, Rahman mengambil uang istrinya yang seharusnya akan dipakai untuk membayar kontrakan. Uang itu akan dipakai Rahman untuk membeli motor yang nantinya akan dipakai untuk mengojek. Kartini pun galau menghadapi peliknya masalah hidup. Di saat seperti itulah ia dikejutkan dengan bakat terpendam sang putri. Ternyata Pelangi pandai membuat lagu.

Di tengah kondisi yang sulit dan memprihatinkan itu, bagaimana Kartini bisa berjuang untuk merealisasikan mimpi putrinya dan juga mimpinya untuk bisa menjadi penyanyi terkenal? Segera tonton film ini bersama keluarga Anda di bioskop.
Genre, produser, sutradara serta pemain Film Romantini
Produser : – Didi Mukti
- Nurmi Pandit
- Sumarsono
Sutradara : Monty Tiwa
Pemain : – Ashanty.

Menurut saya sih filmnya lumayanlah ya. Jalan ceritanya kayak film Indonesia pada umumnya alias ending bisa ditebak, tapi nonton sendiri dulu deh. Akting Aurel dan Ashanty sih masih lumayan 'kaku' belum maximal, mungkin dia lbh cocok jadi penyanyi kali ya. Oh iya kayaknya ini yang terpenting deh, di film ini kalian bisa lihat wajah aurel saat dia belum 'sedewasa' sekarang -_- Sekarang mah ketuaan dari umurnya.

emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Hot NewsROMANTINI : Film Aurel Bersama Ibu Tirinya
0
4.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan