Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TheStressBoyAvatar border
TS
TheStressBoy
Rottweiler terlantar membutuhkan perawatan secepatnya (lokasi Tanjung Duren JakBar)
Permisi saudara saudari, agan2 sekalian, sekedar mau kasi info sedikit. Jadi ceritanya begini :
Tadi siang pas gw berangkat kerja, gw ngeliat ada anjing jenis Rottweiler diiket di pot tanaman yang agak besar yg ada di pinggir jalan (Lokasi Depan Pemadam Kebakaran). Kondisi nya jujur memprihatinkan banget gan. Asumsi gw yg pertama kali muncul di benak gw, mungkin ini anjing sengaja dibuang sama pemiliknya, atau asumsi gw lainnya ini anjing milik pemadam kebakaran disitu.
Gw lanjut perjalanan ke kantor. Singkat cerita malam pas gw pulang dr kantor gw lewat jalan itu lagi, dan ternyata itu anjing masi ada gan. Jujur ngeliat nya ga miris gan, kurus banget dan kondisi nya kaya lemes gt, tanpa makanan atau minuman. Gw lgsg cr toko terdekat beli air dan dogfood seadanya. Maap gan cm bisa bantu ala kadarnya. Menurut gw anjing jg berhak untuk hidup layak. Jgn kalian pelihara saat lucunya saja, setelah besar bisa dibuang seenak sampah.

Mungkin buat kalian yg tau tempat adopsi anjing atau yg bisa membantu untuk segera dievakuasi bs infokan. Gw tadi sempet browsing2 nemu tmpt penampungan anjing Daerah Pejaten milik DR.Susan. Gw coba hubungi no hp beliau tp spertinya nomornya bukan dia yang handle, karena response dia terlalu "ngasal" untuk seorang pecinta anjing. Asumsi gw mungkin no hp nya sudah beda.

Lokasi anjing tersebut ada di depan Pemadam Kebakaran Tanjung Duren, samping BPK, sebrang Kungfu Tea / Family Mart.

Spoiler for “RottweilerTerlantar":


Spoiler for "ResponsePenampunganAnjing":


Note: Gw akan coba usahakan untuk mengupdate thread ini sampai ada yg menolong anjing tersebut. Buat agan2 skalian mohon updatenya jg kl memang anjing tersebut sudah tertolong ditangan yg benar.
Diubah oleh TheStressBoy 29-12-2014 14:24
0
7.2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan