astrosbrahmosAvatar border
TS
astrosbrahmos
Momentum Tepat Hapus BBM Bersubsidi?

Salam,

Selagi mata, telinga dan panca indra terfokus pada kasus hilangnya pesawat AirAsia, kenyataannya pemerintah siap beraksi untuk menghapus BBM bersubsidi Premium sesaat lagi.

Seolah dibikin lupa bahwa penghapusan bbm bersubsidi dan penyerahan pada pasar tentunya bisa menjadi dua ujung pedang yg sama tajamnya untuk rakyat pada umumnya. Saat ini pemerintah akan berdalih pencabutan bbm subsidi akan menurunkan harga premium, ya tentu tidak mengherankan dimana saat ini harga minyak dunia yang sedang menurun, seakan akan rakyat dibuat senang dan bahagia plus pemerintah akan merasa dicap peduli rakyat padahal kebijakan kenaikan / pengurangan subsidi di bulan Nov lalu justru rakyat yang memsubsidi pemerintah dan bukan sebaliknya.


Spoiler for Sumur:



Tujuan ane bikin thread ini selain karena ane cinta negara ane, ini jg biar masyarakat sedikit kritis dan membuka mata hati hingga tidak membabi buta membela junjungannya.emoticon-I Love Indonesia

Sekarang siapa yang untung ketika bbm bersubsidi dihapuskan dan diserahkan kepada harga pasar lalu harga minyak dunia kembali naik ke $100?

Ditunggu jawaban dari agan2 yang peduli dan cinta pada negeri ini.

Salam
0
1.6K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan