CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Masalah Umum Kenapa Orang Sering Ganti smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54901eeb12e257ce3e8b4572/5-masalah-umum-kenapa-orang-sering-ganti-smartphone

5 Masalah Umum Kenapa Orang Sering Ganti smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 101
kalau ane sih karena spek gann,makin tahun ke sini makin update kan gann,jadi akhirnya ane beli untuk keperluan ane aja gausah yang muluk muluk emoticon-Ngakak
untungnya punya ane nggak lemot
HPku bukan smrtphone tapi dummyphone emoticon-Ngakak
ia sih gan emang sering gonta ganti hape alesanya sih karna hp lama selalu ada masalah jadi gak pernah perfek haha
bener sih gan, tp sayang duit emoticon-Matabelo
ane mah sesuai kebutuhan gan emoticon-Malu
ane smartphone cuma buat pake browsing doang. udah berhenti gak chit chat lagi, jadi beban RAM dan prosesor berkurang emoticon-Shakehand2
pengennya ganti iphone 6+ bkn huawei emoticon-Hammer2
Quote:


iya bener gan itu alasan yang kuat emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
gengsi juga gan emoticon-Cape d... (S)
kalau ane sendiri ganti hp ya memang karena spesifikasinya udah ketinggalan dari kamera, processor, RAM dan fitur2 lainnya gan. Ehh, abis itu beli handphone smartphone baru malah rusak gan, jadi pingin beli lagi tapi belum ada uang emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


setujuh sama agan ini biar gk dibilang ketinggalan jaman gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kbnyakan mslh gengsi emoticon-Ngakak
bau baunya iklannya huawei

ane masih setia ama himax polymer octa
Ngikutin perkembangan aja gan klo ane, dulu cuma ada os symbian ya dipilih deh.. skrg ada android ya dipilih juga

gilak

Quote:


Diubah oleh pebyahmad
Kalau ane ganti smartphonenya karena udah usang gan
.

Hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha
Diubah oleh pebyahmad
klo ane mah ttep setia pke yg jadul, yg pnting bs tilpun bini ane emoticon-Ngakak (S)

nice share gan
6. hp lama rusakemoticon-Ngakak
Nurutin teknologi ga ada abis nya gan, yg penting sesuain sama kebutuhan kita nya aja biar pengeluaran ga meleduk . Ngahahaaa
bener banget tuh gan, ane paling seuju ama yg nomer 1, tapi kalo ane di.suruh tukar ama spej tinggi pasti ngiler gan udh gak perlu mikir lagi dah langsung aja gas, tapi kalo merek yg di tukar merek nya Huawei, ane jadi mikir keras juga gan, soalnya ini merek.udh jelas pabrikan cina, terus kalo ada apa-apa gimana tuh?
contoh hape ane jadul i pon 3Gs komdisi sehat 💪 tapi pastukar baru beberapa hari eh udh kambuh tuh penyakitnya gimana tuh?
emoticon-Shakehand2 emoticon-Sundul Up emoticon-Salaman
Halaman 80 dari 101


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di