CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Salon & spa khusus pria di jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020246/salon-amp-spa-khusus-pria-di-jogja

Salon & spa khusus pria di jogja

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 176 dari 402
.....
Diubah oleh syiid
Quote:


Mantabbb hu... Giat nguli dyu hu
Quote:


ruangan ac bos,ak pertama dapet 300,kedua 250 selanjutnya 250 dapat 2 kali,yg ketiga dapet 3 kali tp aku tambahi 50 rb,hehehhee,yg penting puas meski stw,klo bth cantik ane ngejar anak smu yg pkl ato binor di tempat kerja ane,hehehhe,klo mahasiswi modalnya gede,ane kagak beraniemoticon-Sorry
Quote:


Jam 10 msh Fresh Wp ny
.....
Diubah oleh syiid

hampir 3 some di del***

klanjutan fr yg di d*l*ma salon utara hotel hyat..ternyata di situ jg bs 3 some..alias twin massage..berhub duit di dompet tinggal 500k nubie urungkan..next time RO n pngen trisam...dc total 600..pintar pilih wp yg gfe biar diservis enyyAAK..nubi kngen sevisnya harga pas dikantong
Quote:


Rencana mau pada kemana?

yuuk

Quote:


ane ngikut gan

princ*ss

Quote:


Ane pernah ke sana gan, bisa exe. Tp udah lama,, kl gak salah nett 400k. Namanya s*ti,, orangnya crewet n suka crita2 asal klaten. Tapi saking crewetnya dia sering ngomong2 ama terapis lain yg diluar kamar sambil teriak2...(haha,,, capek deh). Kl mau di kenza,, disana yahud juga kok. Slam cruts

mansion?

Quote:


Pengen nyoba mansion je.. ada yg pernah kesana blom ya?
Quote:


Malam taon baru rame gak ya,,, takutnya macet dijalan. Ane bisa telat sampe jgj.
Quote:


Sapa pernah coba mansion ya?
Aku malam taon baru ke jgj, tp kl jalan macet bisa sampe malam smp jgj.
Quote:


Emang di babarsari knapa gan? Ane lg spy drh sana nih

sapp

Quote:


ane pernah gan,siap menemani.pm aja utk detil
*deletedpost*
Diubah oleh Lintsterz11

Skip

......
Diubah oleh syiid
Quote:


Kampus ukrim itu mana gan?
Quote:


wp yg recomended siapa hu?? dc berapa??
Quote:


Kalo budget segitu mah gampang bro.... tinggal ssi aja di telatenin dah dapet yg yahud...
Ada yg punya referensi pijet rumahan ga? Yg ga plus2. Ane lg hobi ssi tukang pijet lurus2 nih. Kl yg plus mah gmpang, dan jelaa. Abis pijet lgsg tawarin. Ane pengen nyoba sensasi lain nih. Haha. STW2 tp yg msh layak guna lah.. Kl ada infoin ya gans... emoticon-Big Grin
Halaman 176 dari 402
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di