CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal ini Yang Bisa Membuat Lelaki Menangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54746d9898e31b91608b4570/7-hal-ini-yang-bisa-membuat-lelaki-menangis

7 Hal ini Yang Bisa Membuat Lelaki Menangis

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 55
Saat yang dicintai sengsara itu ganemoticon-Mewek
ane nangis kalo keinget ortu ane gan, mereka udah berusaha keras banting tulang biar ane bisa sekolah, bisa bahagia, bisa sama kayak temen2 ane yang lain
tapi sebagai laki2 gak boleh keiatan nangisnya, gak boleh keliatan sedihnya, karena laki2 itu pemimpin. Jika seorang pemimpin bersedih dan menangis, itu bukan contoh yang baik bagi orang yang dipimpin. Kalo pemimpinnya tegar, tabah, dann kuat insya Allah yang dipimpin juga akan begitu
Menangis karena kehilangan orang yg dicinta dan paling disayang itu lelaki emoticon-Mewek
Kalo Ane Nangis kalo nggak berkedip saat nonton TV emoticon-Najis
menangis saat difitnah gan...sm pas dizholimi..nangis saat nahan sabar gan...emoticon-Matabelo...itulah aneemoticon-Mewek

Yaelah gini aja di permasalahin kaya anak kecil aja
emoticon-Matabelo

ahh yang boneng donk gan,
hahaha

emoticon-Big Grin
7 Hal ini Yang Bisa Membuat Lelaki Menangis
Malu bgt kalo ketauan nangis, mao di taro dimana mukanya? Palingan nangis dalem hati doang, itu aja kalo bnr2 udah gak bisa di tahan...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
inget emak emoticon-Ngakak
emoticon-Cool lelaki menangis saat mereka menangis emoticon-Cool

dan mereka tidak menangis saat mereka tidak menangis emoticon-Cool
ane menangis dalam mimpi gan
emoticon-Big Grin emoticon-Hi

Ane nangis cuman pas lahir aja gan.
ane nangis kalo kelilipan debu emoticon-Matabelo
Ane jarang nangis gan emoticon-Cool
bener gan, ini emang suka bikin lelak menangis gan,
cowok ane nangis wkt dengan sengaja ane culek matanya gan emoticon-Cool
menangis karena terharu gan.
bener gan, ini hal yang bisa membuat lelaki menangis
Laki laki itu mempunyai tanggung jawab gan intinya
Halaman 52 dari 55


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di