Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trikonlineshopAvatar border
TS
trikonlineshop
5 Trik Kiat Sukses Bisnis Lewat Twitter
Di Internet itu banyak sekali model bisnis yang bisa Anda jalankan. Mulai dari Publisher, Product Creator, Affiliate Marketing dan masih banyak lagi.

Bisnis Internet apa sih yang paling enak di jalankan?

Ini kembali lagi pada passion masing-masing.

Faktor ini juga berlaku untuk menjalankan banyak strategi internet marketing.



Salah satu model Internet Marketing yang saya ikuti adalah Twitter Marketing. Kita bisa mendapat banyak ilmu lewat follow akun-akun 'Mastah' di dunia online.

Pola ini mirip saat kita ingin online shopping lalu tertarik pada suatu merek, pasti kita juga follow akun socmed Brand tersebut.

Untuk apa?

Dengan follow sebuah BRAND bisnis, pengguna internet berharap agar mereka bisa MENDAPATKAN informasi terkini produk baru.

Twitter adalah SARANA membentuk opini publik tentang merek bisnis. Semua pemilik bisnis pastinya ingin agar usahanya memiliki REPUTASI yang baik di mata konsumen.

Twitter adalah salah satu MEDIA untuk membangun reputasi yang baik.

Twitter adalah FITUR customer service versi online.

Ketika seorang pembeli merasakan keuntungan mengkonsumsi sebuah produk, ia akan MENULIS tweet untuk menyatakan kepuasannya. Dalam bisnis OFFLINE, layanan konsumen atau customer service umum dilakukan via sambungan telepon.

Kini, pembeli lebih memilih menyampaikan keluhan dan pertanyaan tentang sebuah produk melalui MEDIA sosial. Salah satu caranya adalah dengan me-MENTION akun merek bisnis saat mengajukan keluhan atau pertanyaan.

Para pelanggan sebuah merek BISNIS saling BERBAGI pengalaman melalui Twitter. Kelebihan dan kekurangan sebuah produk yang dirasakan pembeli seringkali menjadi TOPIK pembicaraan di Twitter bahkan trending topic dunia !

Ada semacam diskusi dan SHARING pengalaman di kalangan konsumen yang merupakan pembeli setia sebuah merek bisnis. Mereka tidak KEBERATAN membagikan apa yang mereka rasakan saat menggunakan sebuah produk kepada orang lain.

Diskusi via Twitter yang terjalin di antara konsumen ini merupakan FEEDBACK berharga bagi pemilik sebuah merek bisnis. Penjual menjadi tahu apa yang harus dikembangkan dan diperbaiki terkait produk yang ia tawarkan.

Ada yang masih bingung bagaimana sih membangun bisnis di twitter itu, ada baiknya kita mau belajar tentang twitter dan sangatlah kurang rasanya sebagai pebisnis online bila kita tak menguasai yang satu ini.


Berikut 5 Trik Kiat Sukses Bisnis Lewat Twitter. emoticon-I Love Indonesia


1. Berbagi Manfaat.

Berbagi (sharing) merupakan pendekatan yang baik untuk memastikan aliran retweet dan pesan interaktif dari bisnis kita. Strategi yang memperpanjang jumlah konten dan percakapan, membuat brand yang kita bangun lebih dipercaya. Memiliki beberapa staf untuk memastikan aliran pesan di Twitter tetap mengalir juga penting.

2. Berkicau di Waktu yang Tepat.

Buatlah riset untuk memahami waktu terbaik nge-twit bisnis Anda agar dibaca dan dibagi. Anda bisa menggunakan tools di Tweriod.com

3. Bagi Informasi Bernilai.

Salah satu atribut terbaik Twitter adalah kemampuannya menyebarkan pesan kita kepada sejumlah orang dalam waktu yang singkat. Dalam hitungan detik, pesan brand kita dapat dibagi ke kelompok yang besar. Konten yang lebih bernilai, akan banyak di-retweet.

4. Manfaatkan Hashtag (#)

Untuk meningkatkan kemampuan mencari pesan-pesan Anda di dunia maya, hashtag adalah cara paling ampuh untuk mengirim konten brand Anda ke audiens yang spesifik dan luas, di luar pengikut Anda. Teliti hastag terakhir atau ciptakan hastag Anda sendiri untuk memperkenalkan update Anda.

5. Manfaatkan URL yang Singkat.

Jumlah maksimum sebuah pesan Twitter adalah 140 karakter. Ini tentu bukan ruang yang besar. Untuk mencapai secara optimal berbagi pesan dengan Twitter, coba gunakan URL yang singkat seperti bit.ly.

Dengan URL singkat, bukan hanya kita mendapat ruang lebih luas, tapi juga dapat memanfaatkan analisis built-in seperti tingkat klik, tanggal, waktu, dan demografi.

Jika Anda merasa ingin lebih banyak informasi tentang Twitter Marketing, inilah yang akan menjadi pencerahan emoticon-Cool



Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dari eBook ini ? emoticon-Blue Guy Cendol (L)

  • Rahasia TERSELUBUNG dunia Twitter
  • Mendapat pundi-pundi Rupiah dari Twitterland
  • Cara memaksimalkan online shop BERMODAL Twitter
  • Cara membuat Trending Topic World Wide atau Trending Topic Indonesia
  • Pola sukses akun Twitter yang menghasilkan RUPIAH
  • Tools AMPUH untuk Twitter Marketers


Isi ebook ini sangat mudah di mengerti dan sangat praktis.
Bukan sekedar teori, tapi strategi dan teknis yang sudah terbukti.

Anda hanya perlu berinvestasi Rp. 200.000,-
Anda sudah dapat SEGUDANG ilmu mengenai Twitter Marketing dalam ebook ini.

JAUH LEBIH MURAH bila dibandingkan harga pelatihan Twitter Marketing sebesar Rp. 3 Juta.

Miliki Segera ! Whatsapp / SMS : 0838 077 97257

Semua materi dalam ebook ini sudah dipraktekan & terbukti berhasil.
Sekarang giliran Anda untuk membuktikannya.

# GARANSI 100% tidak akan menyesal membeli buku ini, Khusus yang ingin sukses dan action oriented!

# Garansi 100% dari pengalaman pribadi sang penulis yang sudah dipraktekan dan terbukti!

# Eksklusif. emoticon-2 Jempol

Buat yang mau ngumpul-ngumpul bahas bisnis online dan twitter marketing, bisa follow dan mention @TrikOnlineShop yah emoticon-Malu
Diubah oleh trikonlineshop 09-12-2014 05:59
0
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan