aryaa.wigunaaAvatar border
TS
aryaa.wigunaa
Minjem, Ga di Kasih Ngatain Pelit
hello kitty gan :d. min, mod semuanya. ane mau nyoba bikin thread tentang sifat orang/temen2 kita, kita? ts aja kali emoticon-Hammer2. ane mau sekedar nulis aja, kalo banyak yang suka ya syukuri, kalo ga ada yang suka ya syukurin emoticon-Hammer2.

Spoiler for :


yap ane mau bahas orang/temen/tetangga atau apalah ya yang ada disekitar kita yang penting makhluk hidup tapi ga hewan juga keles :d. seperti yang ane tulis di judul MINJEM, GA DIKASIH NGATAIN PELITada ga sih manusia yang kaya gini modelnya? wah bukan banyak lagi tapi emang bertebaran didunia ini emoticon-Ngakak. contoh kecil aja ada temen yang minjem motor awalnya kita ngasih minjem tapi setelah kedepannya jadi males minjemin lagi. terus juga contoh lain, tetangga minjem panci buat hajatan emoticon-Ngakak awalnya kita ngasih tapi besok2 minjem tetep ngasih karena rasa "ga enak". ada juga yang minjem duit, kita awalnya ngasih tapi akhirnya ujung2nya jadi "males" ngasih minjem lagi. contoh untuk ane pribadi, ada yang minjem kompor gas ane karena dia mau masak buat hajatan, ane kasih pinjem setelah 3 hari ga balik2 tuh kompor sampe ane ga masak karena ga ada kompor emoticon-Sorry, akhirnya ane datengin kerumahnya nanyain kompor gas ane, taunya ada dan yang minjem dengan enak ngomong gini "ambil aja, kompornya juga ga dipake dari awal minjem juga" emoticon-Hammer2. kalo ga dipake kenapa ga langsung dibalikin dan malah nunggu orang yang punya ambil sendiri.

Spoiler for :


pasti agan2/sista2 pernah juga kan ngalamin hal ini. entah itu minjem sisir, kaca, gayung, casan dll deh. pasti pernah dong ya sama kejadian yang males banget untuk ngasih minjem "tuh orang" tapi kalo ga dikasih minjem dia malah ngatain pelit dan sebaliknya yang minjem juga suka "ga tau diri" kalo minjem. contoh: casan abis minjem ga langsung dibalikin tapi malah didiemin aja biarin yang punya dateng sendiri ngambil, wow hebat ya udah kaya bos aja. suka kesel dan sebel sama orang kaya gini dan jadi males kalo misalnya ngasih minjem orang model gitu, ane empet banget gan pasti agan2/sista2 yang pernah ngalamin juga ngerasa empet dan kesel pas kita lagi butuh tuh barang ga ada karena dipinjem dan yang minjem belum balikin.

Spoiler for :


yang serba salah tuh kalo kita ga ngasih minjem tuh orang bakal ngejugde kita sebagai orang "pelit" padahal tuh orang ga sadar diri + ga tau diri, harusnya dia mikir gan nyadar kenapa ko ga dikasih minjem. tapi malah ngatain pelit dll. kalo agan/sista sendiri pernah ngalamin ga yang kaya gitu? terus gimana cara ngatasin orang kaya gitu? kalo ane sih cara ngatasinnya ya ga usah dikasih pinjem lagi, karena sifat ane kalo udah dibikin kecewa sekali ya ane sulit percaya lagi sama tuh orang.


gimana agan/sista semua? kalo punya pengalaman yang ga enak boleh dishare disini, nanti ane taro pejwan cendol? bata? ane ga ngarep, ane bikin thread cuma buat asik2an aja emoticon-Malu (S). ditunggu ya komeng2nya emoticon-Smilie


Spoiler for bonus penyegar:


Spoiler for bonus special:


pengalaman dari kaskuser:

Quote:


Quote:
Diubah oleh aryaa.wigunaa 29-12-2014 08:15
0
13K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan