zanRedArmy13Avatar border
TS
zanRedArmy13
[HOT] Orang gila bunuh 4 orang menggunakan Bus
Diduga Dikemudikan Orang Stres, Bus Asli Prima Tewaskan 4 Orang
Dec 28, 2014 13:24   Editor :  Idham Gofur
 
PANDEGLANG - Insiden maut kembali terjadi. Kali ini bus Asli Prima yang ditinggalkan oleh supirnya dalam keadaan mesin hidup, dan kemudian dikemudikan oleh orang tak dikenal. Hal itu mengakibatkan kecelakaan beruntun dimana bus tersebut menabrak sepeda motor, angkot, sepeda, dan warung-warung di pinggir jalan. 

"Kronologisnya mobil mesin hidup di daerah Tarogong, orang lain naik, mobil di jalankan. Terjadilah kecelakaan beruntun," kata Kapolsek Labuan Kompol Zahuri (28/12/2014).

Bus Asli Prima tersebut sebelumnya berhenti di daerah Tarogong. Lalu bus tersebut dibawa oleh orang yang diduga stres ke arah Labuan, Kabupaten Pandeglang. Lalu, bus menabrak keramaian orang di wilayah Jembatan dua, Desa Sukamaju, yang mengakibatkan empat orang meninggal dan empat orang luka-luka. "Supir dan bus diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Pandeglang untuk penanganan lebih lanjut," terangnya.

Menurut saksi mata, Sapta, supir  bus meninggalkan busnya dalam keadaan mesin hidup, untuk setoran kepada petugas bus Asli Prima. "Ada orang masuk, namun orangnya gak begitu sehat," kata Sapta.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan, karena tabrakan tersebut dua anak kecil meninggal, satu orang kakek-kakek, dan satu orang pemuda. Akibat tabrakan tersebut, kemacetan mencapai lebih dari dua kilometer. Korban meninggal dan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Labuan, Pandeglang guna mendapatkan perawatan (Wahyudin)

Spoiler for Kecelakaan Bus:



Spoiler for Pelaku:



Spoiler for Daftar Korban Meninggal dan terluka:



Untuk foto para korban meninggal dan terluka akan di update nanti.

Quote:
Diubah oleh zanRedArmy13 28-12-2014 10:59
0
7.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan