TbAAvatar border
TS
TbA
Penipuan BD PS4
Halo agan-agan,

saya mau melaporkan penipuan atas nama Andy Sofyan.
ID kaskus: kapten.berlayar
no.HP: 087874332634
Alamat: katanya SOLO
No,rekening: 8710060101a.n Andy Sofyan
tambahan: terimakasih untuk agan: icequake yang bantu track rekening dan keluar nama id: steaminator (kaskus donator)


Kronologis:
saya posting WTB game PS4 GTA V di thread: WTS ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2 hari kamis malam ada yang menghubungi saya dengan no.HP: 087874332634 menawarkan saya BD GTA V yang katanya masih baru (ada segel plastiknya) dan harus dijual karna mesin PS4 nya uda ga ada, dia minta WA dan kirim foto-foto yang meyakinkan (sampai saya minta tolong dia sambil pegang BD dan ada dikirim juga sama dia, curiga beneran punya sebenernya), dia bilang harga terserah saya, saya tawar di 500. dia bilang mau lepas di 550ribu. saya tetap tawar di 500ribu. dia bilang mau dipikirin dulu. ga berapa lama oke dia mau.
Jujur sebenernya saya uda mulai curiga, koq BD baru mau dijual murah, tapi salah saya juga karna gelap mata jadi percaya walau curiga makanya sampai hari H pas transfer saya bilang kirim setengah dulu, kalo barang uda nyampe baru saya lunasin. Akhirnya Jumat siang saya transfer dan setelah nya dia hilang kabar.

ini pertama kali saya ditipu di jual beli online, jadi pengalaman berharga sekaligus pembelajaran. harapan saya dia bisa ditangkap dan masuk BUI. tapi harapan lebih besar nya kaskuser lain ga kena tipu kaya saya.

terimakasih dan berikut bukti screenshoot terlampir:









UPDATE:
pelaku bukanlah agan ID: Steaminator dan no.rekening atas nama Andy Sofyan, dia juga korban. dan benar uang saya sudah direfund sama agan steaminator. agan ini juga korban dimana si pembeli berpura-pura membeli barang (paypai) di agan steaminator dan membuat saya yang membayar ke no.rekening Andy Sofyan (agan steaminator)
mohon maaf untuk kesalah pahaman nya dan terimakasih buat kerjasama nya. jadi pelajaran berharga dan harus hati-hati karna makin jahat aja cara orang menipu

Regards
Diubah oleh TbA 28-12-2014 13:30
0
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan