Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

info.wirausahaAvatar border
TS
info.wirausaha
Tips Memulai Wirausaha
Tabloid Wirausha – Isnpirasi Wiraushaanda | Memulai untuk berwirausaha memang bukan sebuah keputusan yang mudah, banyak hal yang perlu difikirkan dan direncanakan. Tetapi kalau tidak dicoba maka tidak akan pernah tahu apakah kita bisa sukses atau tidak dalam menjalankan wirausaha. Seseorang yang ingin merubah kehidupannya kearah yang lebih baik tentunya mencoba untuk memulai usaha sendiri menjadi keputusan yang tepat sehingga perlu untuk di coba. Memikirkan sebuah ide untuk dijadikan sebagai peluang usaha kadang menjadi sebuah kesulitan tersendiri bagi sebagian orang, sehingga menghambat untuk memulai usaha.

Mudah mudahan setelah anda membaca artikel singkat ini, anda sudah dapat menentukan ide usaha apa yang akan anda jalankan. Berikut tips untuk memulai wirausha:

1. Menyukai Model Usaha yang akan dijalankan
Jangan melihat kepada usaha orang lain yang mungkin mereka sukses dijalankan karena hal tersebut belum tentu jika anda jalankan usaha tersebut akan sama berhasilnya. Kebanyakan orang dalam menjalankan sebuah usaha biasanya hasil dari ikut ikutan karena melihat kesusesan orang lain sedangkan diri piribadinya sendiri sebenarnya kurang menyukai jenis usaha tersebut. Untuk memulai sebuah usaha maka pastikan jenis usaha yang akan anda jalani memang jenis usaha yang anda sukai dan akan lebih baik lagi jika usaha yang mau anda jalankan tersebut adalah hobi anda.

Ketika anda menjalankan sebuah usaha karena suka jenis usahanya atau karena hobi maka akan dilakukan dengan sungguh sungguh sehingga tidak menjadi beban. Anda akan lebih mudah menangani sebuah usaha jika usaha itu adalah jenis usaha yang anda sukai.

Baca selengkapnya hanya di : http://www.tabloidwirausaha.com/2014...wirausaha.html
0
1.3K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan